an appreciation post buat kakak-kakak panit prabu yang udah bikinin web se interaktif, lucu, dan bagus banget ini😭💓 akuu sukaa hehe, makasih kakak”🫰🏻 ada lagunya yg bikin semangat beneran jadi pramuda ��💞 selain kritik ke panitia jangan lupa apresiasi guuys ini bagus banget😭
jujur ya sebenernya gua ngerasa seneng banget kl temen gua yg gua rasa deket sm gua cerita hal sensitif ke gua KAYAK... am i that special bro.. iloveu somuch pls🫰🏻