é muito engraçado como as pessoas falam AI TADINHO DO EVAN ELE MUDOU TANTO
pior que nem mudou amg ele sempre foi na dele e meio awkward
só que vocês pegam crop de tiktok pra falar que ele é o ministro do sexo e da putaria e levam como se fosse a personalidade dele né
uma das melhores coisas na cultura de shipper é vc acompanhar um shipp desenvolvendo intimidade e se apaixonando um pelo outro aos poucos até estarem completos bobões
Hal yang bikin dewtee beda itu adalah fakta bahwa mereka udah temenan lama dan baru akhirnya bisa satu projek bareng, yang projek ini pun sebenanrya udah keinginan mereka dari lama. Faktanya mereka dekat itu bukan sekedar hanya dekat saling tahu, tapi mereka beneran dekat banget karena mereka ada dalam satu circle pertemanan. Kita bisa lihat begitu banyak footage kebersamaan mereka bahkan sebelum mereka terjun di industri ini. Mereka mulai coba kejar mimpinya dengan ikut audisi f4, dan termyata dew terpilih buat peranin ren. Dew terjun duluan sebagai aktor, kita bisa lihat bagaimana support tee. Setelahnya tee join di label musik, mereka pikir mimpi yang mereka ingin raih bersama untuk main series bersama tu udah nggak ada. Tapi datang sebuah kesempatan tee akhirnya join di gmmtv juga, dan mereka nggak menyia nyiakan kesempatan ini. Bahkan dew saat tee baru join udah minta dan bilang ke staff gmmtv kalau dia mau main bareng sama tee, alasannya simple karena mereka dari dulu ketika menonton bersama udah bayangin kalau misalnya mereka meranin peran di sana kayaknya bakalan keren, dew juga nambahin dia suka anime dan dia suka feelnya ketika ada peran kayak naruto dan sasuke, karena itu mereka pengen main series serupa. Tambahan bahkan kalau ngikutin circle mereka kita tahu fakta bahwa film kesukaan mereka ya temanya begini, tapi waktu itu kesempatan belum ada buat mereka, staff nggak kasih reaksi yang mereka inginkan, mereka pikir mungkin karena waktu itu staff nggak tahu kalau mereka dekat. Setelah lama berlalu baru p'x nanya ke dew series apa yang pengen dia mainin. Dew tetap konsisten biang kalau dia pengen main bareng tee, dan p'x bilang kenapa dia nggak bilanh dan dari sana lah di mulai perjalanan mereka bisa main bareng ini. Sutradara dari mr.kill juga merupakan, sutradara leapday, dia udah punya ide tentang cerita ini ketika leapday karena lihat skill ngegambar dew, dan di series ini dew tu terjun yang bukan sebagai aktor aja tapi ilustrator, bahkan dia juga ikut diskusi tentang gimana ceritanya.
Series ini beneran personal buat dewtee sendiri, karena untuk main bersama di satu series tu udah jadi cita cita mereka lama bahkan sejak covid, ditambah tema series ini juga merupakan tema yang mereka suka. Bahkan terlebih untuk dew series ini istimewa banget karena dia bisa nunjukin skill gambarnya disini, dia nggak pernah ngebayangin kalau ternyata bakalan ada kesempatan skill gambarnya bisa di pakai di industri ini.
Setiap pasangan series pasti punya latar belakang yang berbeda kenapa akhirnya mereka terpilih buat meranin peran tersebut, dan ini adalah alasan dewtee, mereka meranin ini bukan karena mereka di tawarin sebuah projek, terus mereka ditawarin ini pasangan projeknya ada siapa aja jadi mereka bisa milih di antara orang orang tersebut, atau mereka ikut audisi buat meranin peran ini, bukan hal seperti itu. Series ini bahkan ada berawal dari sutradaranya yang lihat bakat menggambar dew, tee dipasingin sama dew karena sedari awal dew memang hanya mau dengan tee. Series ini bisa dibilang ada memang untuk mereka peranin.
Jadi berhentilah berasumsi tentang mereka jika memang kalian nggak ngikutin mereka, setidaknya cobalah cari tahu fakta tentang mereka terlebih dahulu. Berharap semua orang dapat merasakan ketulusan dan semua kerja keras mereka di series ini, dan semua orang bisa menikmati menontonnya.
e quando os meninos prometeram que, se ganhassem o daesang, iam lançar chamber 5. no fim eles ganharam e cumpriram a promessa, não existe dia mais especial que esse