Akhirnyaaa
Dari zaman "4rsenal”, “arsendal”, “set piece FC”, “haram ball”, “satpam trofi”, “A2senal”, “Trust the process FC”, “Bottlers FC”..
Lunas juga
CHAMPIONS. 🏆❤️
#COYG#VCC
@xlsatu_ Telp ke CS ngga bisa sampe nyambung, WA yang balas bot, DM IG ngga di bales, coba komen di postingan ngga bisa karena dibatesin, dan di X pun gabisa 😅
Halo! Buat yang masih belum paham, bisa banget disimak rangkumanku yang sudah aku usahakan menggunakan bahasa 'bayi' ini ya guys. Tolong bantu share untuk spread awarness! Terima kasih🙏
🚨 BREAKING: IFAB (International Football Association Board) telah MENYETUJUI aturan offside baru. ✅
Pemain baru dinyatakan offside jika SELURUH BADAN mendahului pemain belakang terakhir. 😳
Setuju? 🤔
📰: @433
🔴⚪️ Arteta on Arsenal to be in conversation for Kylian Mbappé: “Why not?”.
“If we want to be the best team, we are going to need the best talent & the best players”.
“I am not involved. Maybe Edu and the owners are, I’m not in those conversations until the last stage”.
"Belum ada yang apply?"
"Belum Pak."
"Makin susah ya cari karyawan sekarang."
Obrolan Pak Simin kepada Tejo, seorang HRD. Sudah sebulan iklan mereka tampil di JobStreet. Mencari karyawan IT lulusan S1, maksimal 22 tahun, minimum pengalaman 4 tahun, dan berpenampilan menarik.
Beneran nanya, apakah teman2 Muslim yang berwisata ke Bali beneran merasa susah mencari makanan halal? Karena aku agak bingung mendengarnya. Hampir di setiap sudut ada warung padang/warung Jawa. Warung bepasih (seafood) banyak banget, restoran middle eastern/levant juga banyak.