Selain karena cover bukunya yang cantik, aku suka banget juga dengan semua karakternya. Tipe comfort book yang gapunya orang jahat, yg jahat dunia dan waktu ๐ฅฒ.
โจ๏ธ Pasta Kacang Merah - Durian Sakegawa
kemarin sempet keluar bentar nyari makan, pas balik ketemu nekon lagi loading barang.
jujur gue bengong, beneran bengong. pdhl selalu kepikiran kalau ketemu bakal nyapa ๐
but thats okay, setidaknya ngeliat kinclongnya mereka dari deket, ganteng dan bersih bgt mereka ๐ซถโจ๏ธ
GILA JUST WATCHED NERD CONNECTION AT A FREAKING MBLOC LIVE HOUSE MY 19 SELF WOULDNT BELIEVE THIS. THE NEKON I WATCHED ON SCREEN AT THAT EFFIN HONGDAE LIVEHOUSE THAT HAS CLOSED DOWN WE MADE IT THIS FAAAAARRRRRRRRRR FUUUUUUCKKKKKKKKKKKK. NEVER KILL YOURSELF. BANDEUNEUN HANADA!!!!