@tanyarlfes Idk ya ini suggest atau rngga, tapi aku ngerasa armpit aku lebih cerah otakek nivea extra bring yg coklat, dan gk bau samsek juga dihh mungkin bisa di coba kak
@twitnyapimma Kalo aku ngomong gini ke ayah ku cuma di jawab " mentahannya aja" terus nanti setiap brp waktu sekali minta tfin lagi:). Emang susah anak niat baik malah di aji mumpungin, al hasil trauma dan diem2 aja kl ada uang :)
@donisuzaku @Desssyrosse Tapi alo liat istri2 dari kalangan atas pasti lebih terawat kak, anak juga byk yg jagain, gk pusing mikirin keuangan, gk capek beres2, jadi dia bisa fokus ngerawat suami. Kalau dr kalangan bawa fokus istri kepecah karna gk ada org lain yg bisa bantu dia.