mau cerita dikit deh, jadi bulan lalu itu aku pake app dating trus ketemu lah sama satu org gitu , dia ngajakin ketemuan yaudah aku ayo in tuh trus ternyata dia gak ada kendaraan yaudah aku jemput , trus kan dia ngajak makan pocajang oh yaudah aku fikir aku bawa
@baba_tarot aku sebenernya kalau dia ngomng gak ada duit aku gak pp mungkin bakal minta uang lebih ke mamah dan gak bakal di omelin ini tuh gak ada ngomng say thank you pun gak ada jadinya agak gmm gitu trs ya malu jga sih di sangka gak mampu bayar