Dear @jntexpressid tolong ditegasin pihak jnt Subang, sya sudah cape sm pelayanannya yang buruk, paket sya sering gagal kirim smpe berhari² dichat gak ada jwban, trs sering jg mau kirim paket daftar via jeni gak dtg² kurirnya eh pas dicek dibatalkan oleh kurir tnp konfirm dulu.
@ayisyayidah_ Samaaaa udah kyk ortu sendiri, tiap hari dimasakin, kangen klo sarapan tinggal ke dapur bilang "bu mau nasgor tapi telornya di ceplok, gak pedes ya 3" :'
misalnya kyk di chat ini kirain udah jam 06.50 (kesiangan ngampus), baru sadar pas temen bales chat dan langsung singkronin jam di hp sama jam temenku bales chat 😂
Bersyukur banget tau ini dari awal.
Nah buat siapapun pesan aku cuma satu, jangan terlalu mengumbar omongan yang belum tentu kamu bisa jaga dengan baik.