Meskipun gw most of the time chill dan very considerate, over the years gw baru menyadari kalo gw ngga begitu pemaaf dan bisa menyimpan resentment bertahun-tahun...
@nyxarj kataa gue stop bikin conversation2 fake pas lg ngewe gini anjg cringe bgt😭 pdhal faktanya ngewe tuh ga sebrisik ini, ga banyak bacot, isinya cuma desahan2 doang sm ya paling sepatah dua kata buset dah
@18fesss kl pertama kali emg gt, ga gampang masukin nya, pasti trial & error dulu gamungkin sekali coba langsung bisa. coba lamain di foreplay sampe becek, nanti pas masukin jd gampang. kl udh foreplay lama tetep ga becek2, coba pake lubricant. gausah ngerasa bersalah, thats normal kok
@zyyien gak. tp gua punya temen yg kl gue lg pergi trs upload makanan/tempat nya, ada temen gue suka minta ditag pdhal dia ga ikut, gue perginya lg sm cowo gue atau temen gua yg lain gt wkwkw
@gudluck_win ini sm aja kek ada org ngepost konten harmless makanan enak di restaurant trs ada yg komen "jgn posting2 makan enak, gak semua org bisa makan enak kayak lo" begitulah ya kira2 🤣
@syraxrhaene pdhal di tweetnya itu dia jg bilang "siang ke bakery bentar urus bisnis" yg mana dia jg mau jd irt yg walaupun diprovide tetep punya passive income alias tetep financially independent, malah dibilang jgn mau di injek2 🤣 intinya irt itu hina bgt kl disini🤣
jujur bnget di era era cewe cewe pengen jadi cewe berkarir dengan gaji tinggi dan independen women, gw aslinya lebih pengen jadi cewe yang diprovide abis abisan, pagi ikut anter sekolah anak, abis itu ditinggal gym, siang ke bakery bentar urus bisnis, lanjut pilates, sore yoga sambil ngopi cantik, malem dinner sama suami sekalian ketemu kolega bisnis. maaf bgt jangan dihujat 😭🙏🏻
@Smash1014314 bener bgtt, gua kl lg males masak pesen roscik aja bisa buat makan seharian sm suami, termasuk ok dgn harga segitu bisa buat makan beberapa kali wkwk
@rtuvwxyz66 masih bisaa, tinggal cairin aja trs minum. w jg suka nyetok tuku kok taro di freezer kl mau minum tinggal keluarin trs tunggu cair abis itu minum
Reminder buat tenaga medis:
Pasien BPJS itu bukan dapet gratisan. Mereka udah 'investasi' tiap bulan pas sehat demi bisa dapet pelayanan pas sakit, sehatpun tetep bayar BPJS, Treat them with respect
@abulmuzaffar10 seinget gue waktu itu gitasav dihujat bkn karena childfree nya deh, tp karena dia bitter sm perempuan yg milih jd ibu. waktu itu kan ada yg komen "kak gita cantik bgt spill skincare/rahasianya dong" tp dia balesnya malah "karena gue gapunya anak/gaperlu ngurusin anak" gt2 deh
@anotherjenat ya jgn sex pas lg berantem kak, masa lg berantem ucuk2 ngeue😭 cobainnya sex after berantem kak, ketika udh diobrolin, masalahnya udh clear, baru mulai foreplay, it hits different kl aku sih💯