Bertahan itu pilihan, berjuang itu keharusan, kita ngerasa apa yang kita usahain semuanya sia-sia atau ga ada hasilnya, tapi kita pernah introspeksi diri dulu atau mikir apa yang perlu kita perjuangin lagi, doa semaksimal apa lagi yang harus kita lakuin?
mungkin, obat dari lelah adalah seseorang yang bisa jadi tempat cerita, tempat menangis, dan mengakui sakit serta merasa dipeluk
btw siapa nih support systemmu?
Jodoh untuk anak pertama perempuan: Jika dia menikah dengan anak terakhir, maka sisi dewasa dan mandirinya tetap dominan. Jika dia menikah dengan anak pertama, sifat manjanya akan muncul. Jika dia menikahi anak tengah, maka dia akan memposisikan diri menyesuaikan pasangan. -
Dibutuhkan Mahasiswa ataupun Anak Muda (Cewe & Cowo)
- Min. Umur 18 - 25 tahun
- Rajin & sabar
- Mau berjuang dari 0
- Bisa bekerjasama dgn tim & dapat di arahkan
- Freelancer
- Lokasi: Setia Budi, Jakarta Selatan
Minat? DM / Wa +6285886171728 (Putri)
#freelancer#lokerjakarta
Sekarang gue mikirnya gini: "People come and go" maksudnya tuh Allah bakal selalu hadirin orang² di kehidupanmu pada waktu yang tepat, dan sesuai sama butuhnya kamu saat ini. So enjoy the time aja! Everything is temporary, people are temporary, but the right one will always stay.
@faizsadad_ Ortu susah diajak ngobrol/diskusi mereka ngerasa kalau mereka selalu benar, anak tahu apa sih. Perasaan anak jarang atau nggak pernah divalidasi, sering dimarahi, disalahkan, dijudge dan dibandingkan dengan saudara atau orang lain.
Trik baru para penipu.
Awalnya saya penasaran, kenapa nomor +83 ini selalu menelepon. Saya sudah tahu kalau ini pasti nomor tidak benar, cuma penasaran modusnya kayak apa, dan akhirnya saya angkat.
@kegblgnunfaedh yg lagi cari info loker buat jadi freelancer, dm aku yaa! lagi butuh 1 orang freelancer nih (lagi sekolah/kuliah/kerja) bebas krn jam kerjanya fleksibel kokk.
ketentuan & syarat/tanya" lewat dm aja, makasii 💜
@kegblgnunfaedh Coba kalo ada cowo ajak ke rumah pas lagi renov, trus pas sampe di rumah bawa dia ke tempat yang lg dibenerin bersama mas2 kuli jawa. Nah kalo dia keluar nyariin km, mending km ganti cari cowo lain
@ireneclaire202 yg lagi cari info loker buat jadi freelancer, dm aku yaa! lagi butuh 1 orang freelancer nih (lagi sekolah/kuliah/kerja) bebas krn jam kerjanya fleksibel kokk.
ketentuan & syarat/tanya" lewat dm aja, makasii 💜
@aulmaulidiana yg lagi cari info loker buat jadi freelancer, dm aku yaa! lagi butuh 1 orang freelancer nih (lagi sekolah/kuliah/kerja) bebas krn jam kerjanya fleksibel kokk.
ketentuan & syarat/tanya" lewat dm aja, makasii 💜
@sbyfess klo gue jadi lu nder auto gue tendang anu cowo gue. cm klo emng masi syg ama cowonya, ya doanya di maksimalin deh ya supaya cowo lu berubah jdi baik nder. mukjizat kan gada yg tau yekan 🥲
.
.
.
🔥 https://t.co/Z53niwIa87
🔥 https://t.co/QgCaotdl0Q