*ladfess draft official art myth Caleb 🍎 jika disandingkan dengan bentuk bayi dalam kandungan
hehe... semakin menegaskan mereka ini anak kembar satu kandungan
This plot twist and reveal was so peak. Aqua reveals to Ruby he is the doctor! To think that the one person Serina loved the most was right next to her all this time.. She worked herself to the bone trying to find him again
Anime: Oshi No Ko Season 3
#OshiNoKo#推しの子
*ladfess asian (CN) version Caleb 🍎
bagian yang tersensor dari pv myth :
"Kita adalah saudara kembar yang tumbuh dari satu tangkai." (Lotus twin)
"Kakak beradik yang tidak terpisahkan oleh hidup maupun mati."
ya gaes.. jadi CalebMC tuh kembar 😋