pemeran luffy life action one piece dikasih 1 pack sama wartawan buat di brewek
abis dia buka dia simpen kartu yang dia suka , sisanya dikasih balik ke wartawan nya
videographer ama wartawan nya gemetaran, ternyata di pack itu dia dapet kartu manga sanji, malah ga diambil ๐
terbang setinggi2 nya nak, hari dimana kau dilahirkan adalah hari paling bahagia untuk kami berdua, terima kasih sudah memilih kami berdua untuk menjadi orang tua kamu
kita belajar bareng yaa, kamu belajar menjadi anak dan aku dan ibu mu belajar menjadi orang tua
anak gua ganteng banget dah, gua lewat, om yahya lewat
semoga kamu tumbuh dengan penuh berkah dan keberuntungan, sehat secara fisik dan mental,selalu dilindungi allah, dan bisa hidup secara merdeka sebagai seorang manusia,tidak bisa di intervensi oleh manusia dan paham negatif
sorry kalo gua gapernah suka sama smartwatch, dan skrg gua beli smartwatch
tapi bukan buat buka notif email angkat telfon gitu2 hahaha
buat olahraga hehehe
ya gara2 itu gue ngulik feast juga, sampe ngerasa kok gue lebih suka feast ya, sectumsempra lagu harry potter itu gua ulang mulu, sama abdi lara insani, dan galama membangun dan menghancurkan keluar
seketika persepsi gua tentang @wordfangs berubah semua, kayak tiba2 nge fans, gua kek bedah tulisan nya dan teknik vokal nya, keren semua penekan dan penyambungan kata perkata nya unik dan beda aja dari musik2 2000 an yang gue dengerin
ya ga jelas sih gue emang, tp yaudah lah, gue emang gapernah bisa fit in sama kebanyakan orang
pada akhirnya mungkin gue cuma mau buktiin ke diri sendiri aja kalo semua suara negatif, kesedihan, kegagalan, kemarahan, kecewa, iri, capek, akhirnya ga sia sia