HELP RT!
siang oll tadi aku udah spill mau giveaway kecil kecilan hehehe, ini boleh siapa aja ikut yaa nanti untuk pengumuman pemenang nya nanti aku umumkan di X, setiap 1 orang pemenang 1 item ya, untuk rules nya gaada cukup isi gform aja terima kasih🧡
https://t.co/qhBldqzxsF
ga mau minta maaf ke briize dan ke teenys juga? kasian bias gue cuma dijadiin alat fantasi di au tones, mana kebanyakan dari kalian author tones ga tau anton dan bukan briize, ga ada tuh kalian support anton dan riize nya sama sekali, ga sopan.