Hari ini bahas tentang generasi sm bibit unggul yg berpotensial
Jd relate sm quote
"Kita tidak bisa memilih dilahirkan dari rahim ibu yg mana, juga berayah siapa"
Namun jika dtakdirkan mnjadi orang tua, kita bisa memilih menjadi ibu yg seperti apa, dan memilih ayah yg bagaimana
Alasan kenapa banyak perempuan merasa dicintai lewat acts of service?
Karena nggak sedikit dari mereka yang sudah terbiasa mengurus semuanya sendiri. Terbiasa kuat, terbiasa mandiri, sampai-sampai lupa bagaimana rasanya minta tolong.
Jadi ketika ada seseorang yang dengan sukarela meringankan beban mereka tanpa perlu diminta, itu terasa seperti bentuk kasih sayang yang paling nyata dan paling menyentuh.
satu hal yang paling gua ga suka itu dicuekin. kalau emang sibuk, bilang aja. kalau lagi ga mood ngobrol, bilang aja. kalau udah bosen atau gamau sama gua lagi, ya tinggal BILANG. intinya KOMUNIKASI.
Gak usah pusing mikirin laki-laki yang nggak konsisten. Biarin aja dia pergi. Jangan buang-buang energimu buat ngejar orang yang bahkan nggak yakin sama kamu. Inget, kalau dia mau, dia bakal usaha. Sesimpel itu, apapun kondisinya.
Jadi sibukin dirimu dengan jajan yang enak, bahagiakan hidupmu. Jangan naruh laki-laki jadi pusat rotasi.
Temenku pernah bilang, sebenernya nggak ada istilah ghosting buat perempuan yang udah secure. Karena perempuan yang secure nggak akan ke-trigger sama hal-hal random, karena dia fokus sama dirinya sendiri.