Saya dapat info bhw ada 17 calon Dubes asing yg sudah tiba di Jakarta tapi sampai sekarang masih MENUNGGU waktu utk memberikan surat kepercayaan kpd Presiden. Dari mereka ada yg sudah menunggu 8 bulan. Ada juga Dubes dari negara ASEAN yg menunggu 6 bulan. Karenanya, mereka belum bisa bekerja secara resmi.
Ini memberikan kesan buruk bagi negara2 sahabat yg mengirim Duta Besarnya ke 🇮🇩, apalagi Dubes 🇮🇩 di luar negeri selalu dgn cepat menyerahkan surat kepercayaan kpd host country. Tanpa menyalahkan siapapun, Mohon masalah ini dapat segera dituntaskan Istana krn menyangkut reputasi diplomatik kita.
Filing for love might have the best ending to a kdrama I’ve seen in years. And they really gave us bloopers as end credits in 2026??? Thank you so much PD and TvN!!!
Definisi percintaan orang dewasa yg udah secure✨
Ga ada scene putus demi berkorban satu sama lain, komunikasi bagus, saling percaya, berantem tapi ga lama, no insecure2 club, dan yg pasti finansial mantep wkwk
#FilingforLove
really can resonate with ify in another level… rasanya kayak ‘pincang’ banget waktu papa nggak ada, dan quarter life crisisnya makin kerasa karena dulu yang biasanya ada hal berat yang bisa dibantu papa, skrg sendiri🥲 buntu, clueless, tergopoh2, yet masih harus ttp jalan
Drakor romcom bulan ini menurutku emang lagi bagus2 parah.
Romcom nya ngeromcom banget.
Perfect crown, sold out on you, filling for love, sama yumi cells 3.
4-4 nya bagus semua, beneran drama healing banget😭😭🤚🤚
Gak mau era ini cepat berakhir plis :(((