Astra is a monster at 3D, it one shotted this model of @ChelseaFC's stadium, Stamford Bridge.
I can't wait to see the games and models you all create with this model.
Main2 pulpen saat rapat dengan kepala negara jelas akan ditafsirkan sbg kebosanan, ketidakpedulian, sikap menyepelekan, nggak respek.
Si karbitan ini apa nggak ngeh kalau dlm dunia diplomasi, setiap gerak-gerik delegasi dipantau dan dianggap membawa pesan dan makna.
Apalagi ini sama Putin..
Fires are smoldering in Indonesia, which is in a severe and widespread drought. Some of these are tropical peatland fires, which burn slowly, release higher amounts of air pollution, and are notoriously difficult to extinguish.
kenapa finishing Cole Palmer susah banget ditebak kiper? Ben Foster (kiper emyu 2005 - 2010) ngejelasin jawabannya:
1️⃣ kiper biasanya nebak arah dari body language & gerakan hips (pinggul).
2️⃣ tapi Palmer gokil, tepat sebelum nendang dia sempet angkat kepala.
3️⃣ efeknya? kiper kekunci di tengah karena tau Palmer punya opsi ke tiang jauh maupun dekat.
4️⃣ 🔲 + R2 plesing auto gol
📽️ YT The Fozcast
Nanti malam jam 20.15 WITA ada ADP. Ini adalah data jumlah pekerja swasta. Jika ADP naik maka DXY naik, karena pekerja swasta adalah penghasil revenue bukan PNS yang merupakan airdrop inflasi. Negara maju adalah negara yang kenaikan pekerja swastanya lebih dominan drpada pegawai negerinya.
Kita dapat Jumlah Lowongannya turun (Jolts) dan belanja pabriknya tidak naik (PMI manufacturing), maka Jumlah Pekerja Swastanya tidak masuk akal jika naik.
Jika ADP turun maka DXY turun.
Dan forecastnya turun.
Udah dapat clue-nya Bitcoin kemana?
Lanjutkan membaca di https://t.co/K7KuGMg163
𝘿𝙞𝙨𝙘𝙡𝙖𝙞𝙢𝙚𝙧 :
𝘼𝙨𝙚𝙩 𝙠𝙧𝙞𝙥𝙩𝙤 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙥𝙧𝙤𝙙𝙪𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙞𝙨𝙞𝙠𝙤 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙞. 𝙇𝙖𝙠𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙖𝙡𝙞𝙨𝙞𝙨 𝙥𝙧𝙞𝙗𝙖𝙙𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙗𝙚𝙧𝙞𝙣𝙫𝙚𝙨𝙩𝙖𝙨𝙞. 𝙋𝙧𝙤𝙙𝙪𝙠 𝙞𝙣𝙞 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙘𝙤𝙘𝙤𝙠 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣. 𝙋𝙖𝙨𝙩𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙥𝙖𝙝𝙖𝙢 𝙧𝙚𝙨𝙞𝙠𝙤𝙣𝙮𝙖.
𝙏𝙧𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙠𝙧𝙞𝙥𝙩𝙤 𝙥𝙖𝙨𝙩𝙞 𝙧𝙪𝙣𝙜𝙠𝙖𝙙, 𝙗𝙞𝙖𝙧 𝙨𝙖𝙮𝙖 𝙨𝙖𝙟𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙧𝙪𝙣𝙜𝙠𝙖𝙙 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣. 𝘽𝙚𝙧𝙡𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙣𝙖𝙣 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙥𝙚𝙧𝙨𝙚𝙩𝙪𝙟𝙪𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙗𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙨𝙚𝙜𝙖𝙡𝙖 𝙩𝙪𝙣𝙩𝙪𝙩𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝𝙥𝙖𝙝𝙖𝙢𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙚𝙧𝙩𝙞𝙖𝙣. 𝙎𝙖𝙮𝙖 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝, 𝙞𝙠𝙪𝙩 𝙨𝙖𝙮𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙧𝙩𝙞 𝙮𝙖𝙠𝙞𝙣 𝙩𝙖𝙝𝙪 𝙗𝙖𝙠𝙖𝙡 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝
Chelsea mampu menghasilkan omset £500jt dalam 1 transfer window. Kita harus angkat topi buat sales-nya. Tapi gudang mereka harus cepet dipe karena ada bau aneh udah tercium dari luar.
Kalo ada satu tim yang bikin gue takjub ya Si Biru ini.
Bahkan aset mati kaya Tosin dan Mudryk aja bisa mereka carikan adopter baru.
Insting dagangnya bikin sales mobil dan properti minder. Mereka bahkan ga perlu pake campaign macem2, cukup gelar lapak - ibu2 komplek berdaster pun langsung menyerbu
"Get your friends close, but your enemy closer" - Chelsea mengejawantahkan quotes ini secara literal terutama dalam aspek pembukuan.
Jadi bau aneh apa yang kecium dari gudang mereka, Len?
Itu cuma wangi Molto dari laporan keuangan yang baru dicuci.
Baru GW2 tapi Chelsea dah juara.
Taaaannn, taaaan, jan responsif 🤭
Chelsea dah juara di bursa transfer.
Hebat mereka ini, bisa balancing nett spend mereka. Ngelepas squad yg ngga masuk rencana pelatih, dengan harga istimewa.
Dan ada mantan ordal nya LFC dalam kesuksesan ini.
Dave Fallows, dulunya Director Of Scouting & Recruitment LFC. Dia meninggalkan posisinya pada Oktober 2024, total 12 tahun bekerja untuk LFC.
(Mungkin cuma kebetulan, tapi harus diingat periode dia meninggalkan klub itu ada di periode saat FSG merombak jajaran eksekutif 😎)
Bergabung ke Chelsea setahun kemudian. Alasannya, dalam setahun itu dia take a break, tapi kan bisa aja gardening leave 😎 karena pegang data scouting & plan rekrutmen LFC
Kehadirannya di Chelsea melengkapi "leadership team" berisi 5 orang Sporting Director yang mempunyai tugas pokok membenahi pola transfer klub. Singkatnya kalo di LFC jaman dulu adalah transfer committee.
Dan rencana pemilik Chelsea ini, di window transfer kemarin ini menurut gue membuahkan hasil. Datengin pemain sesuai kebutuhan, keluar banyak duit, tapi imbang, karena ada income dari deadwood & fringe players mereka laku dengan harga bagus.
Hal menarik bagi gue, pemain yg dilepas kek bener" sesuai kebutuhannya klub yg beli. Pola yg sama saat dulu LFC berhasil jual Ibe, Solanke, dsb.
Dari incoming players juga ada hal menarik, datengnya senior player macem Hendo, Welbeck, Dibu. Ini hal penting dan menurut gue perbaikan dari pola transfer nya Chelsea sebelumnya yang stock pilling pemain muda. Perlu mentor untuk leadership role.
Lagi lagi mengingatkan gimana LFC datengin kiper senior, dan tentunya, Milner. Bener gak?
Case ini makin menguatkan dugaan gue, bahwa Michael Edwards ga akan semoncer itu kalo dulu ga ada Ian Graham dan Dave Fallows ini.
🗣️ @FabrizioRomano: “Chelsea were class this deadline day.
Chelsea had this possibility after the drama to Lamine Camara to say to Manchester City ‘Sorry, we lost our replacement, Enzo can’t come to to Manchester City anymore’,
But Chelsea decided to maintain their word to Enzo Fernandez. Maintain their word to Manchester City. Maintain their word regarding the deal and to still give the green light for Enzo to go to Manchester City
Because, Chelsea behave as a serious club.”
🚨 Chelsea has been class! Chelsea had the chance to cancel Enzo's transfer to City after the Lamine Camara drama, but Chelsea decided to maintain their word to Enzo Fernandez and Man City, and the deal, and still give the green light because Chelsea behaved as a serious club in this situation.
(@FabrizioRomano) #CFC
2 trophies, 2 unforgettable years.
Thank you to my team-mates, the staff and fans for all the moments we shared. I’ve had the pleasure of working alongside one of the most honest and hard-working groups I’ve met in my career.
A special thank you to everyone behind the scenes. The people at the stadium and training ground who give everything to allow the players the best chance to succeed. Those medals belong to you too.
It’s been a privilege. Wishing you all the best
Unc 💙