JBL plot anak sekolah top student x cupu student, JBL yang sebenarnya 💀
Mau gua post semuanya masih ada banyak sebenarnya.
Tema gore ada, tema death game ada, tema isekai ada, tema dunia parallel universe ada, tema mayat hidup ada, tema cross dresser ada, tema superhero ada, tema serial killer ada, tema masak-masak ada, tema om-om romance ada, tema cheating ada, tema hantu ada, tema jadi ubi ada, tema gigolo yang jual diri sama laki+perempuan ada, tema yakuza ada, tema baku hantam, tema omegaverse juga ada 😂
🚨 Uemura Sota & Takahashi Rio to star in the adaptation of the BL manga ‘It’s Just Business’, premiering November 5.
To be pampered by girls, a guy puts on BL fanservice flirting with the campus heartthrob, until he gets kissed for real. #営業ですから
Uemura Sota (Sugar Dog Life, The Boy Next World, Dear Kitakyushu, Takumi-kun 6) and Takahashi Rio (Perfect Propose, Hold on, Harutora-kun, Takumi-kun 6, Love Punch) W-Lead Eigyou Desu Kara
- Air date: November 5
2026 is the year of sequels!
---
Ito Asahi and Muto Jun (GNJB) will W-lead and reprise their roles in the sequel of #WhenItRainsItPours, named Mellow Rain, adapted from the novel of the same name by Ichiho Michi-sensei.
- Both directors Takahashi Meigetsu and Tomita Miki will come back to direct this sequel.
- The screenwriter Hiraki Mari will also come back. In addition, this sequel has the involvement of a second screenwriter Fujioka Akiko.
- The sequel will air from Thu November 5, in Dramatokku timeslot on MBS.
[ ‼️HELP RT‼️ ]
Guys, temen aku ada yang batal nikah huehue tapi udah keburu bayar dp buat venue wedding-nya😭🙏🏻 Kira-kira ada yang mau ambil slot booking venue ini kah? Maksimal Desember 2026 yahhh!🥹 Harganya lebih murah dari harga paket totalnya!
📌 Le Meridien Jakarta — Ballroom
Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat
Venue-nya bagus banget sih, ga usah buat wedding juga gapapa kalo ada yang mau bikin acara lain disini WKWKWK ini aku kasih foto untuk preview ballroomnya ya guys!❤️