WOWOWOWOWO MAKASIH BANYAK YAA ETMIN @querenciaabase dan TYARAAA
@bearhoonie atas layoutnyaaa, ak lupa bilang bahwa layoutnya cantik sekali dan udah dipakee yaaa di acc ku yang lain xixixixixi
timaci tybyyyyyyy layout nyaaa sangat lucuuu gemesss sekali ๐ญ๐ญ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ๐๐๐๐๐๐ @bearhoonie makasih juga kepada @querenciaabase mind loffloffff ๐๐๐๐
Hi, admin bawa ๐๐ฅ๐๐ ๐๐๐ฌ๐ข๐จ๐ง yang bisa kamu claim malam ini.
๐๏ธ Today, 02 May 2024
โฐ now (langsung dm base aja ya)
Info rulesnya, scroll kebawah
๐ฆน Setelah menerima layout, WAJIB SHOUT OUT dan usahakan dipakai, jangan ditimbun. Shout out dan ucapkan terimakasih pada kak @.bearhoonie > ke base juga boleh kalau kamu mau anon atau dua"nya boleh
Good luck everyone!
Hi, admin bawa ๐๐ฅ๐๐ ๐๐๐ฌ๐ข๐จ๐ง yang bisa kamu claim malam ini.
๐๏ธ Today, 02 May 2024
โฐ now (langsung dm base aja ya)
Info rulesnya, scroll kebawah
๐ฆน List chara ada di ALT
๐ฆน Format DM: chara (chara cadangan) + usn km
Dibantu teman: chara (chara cadangan) + usn yang dibantu
Ex: Karina ( winter ) + @.bearhoonie