kalau w emg sengaja ngerencanain buat nonton. akhirnya liat dia di romcom as a male lead. soalnya project dia terakhir yg w tonton itu a time called you.
sempet takut cerita nyaboring trs jadi berhenti di tengah jalan, ternyata ketakutan gua hilang, seruu puol
mbmb tuh drama kang hoon yang pertama gw tonton dan nontonnya juga gak direncanain, bener-bener random aja. kebayang pasti yang ngikutin kang hoon dari lama ikut seneng karena dia semakin dikenal🥹
mau bgt kerja bareng tws😭 bayangin kerja capek dri pagi-matahari mau terbenam, trus dapet hihuran dri member😭 you can here mba2 staffs ketawa kegemesan sama tingkah lakunya kyungmin😭😭🤏🏻
🚨 CARATs!
Although none of the members of SEVENTEEN or SEVENTEEN as a group will be attending this year's AAA & TMA, it's important to bring this situation to light.
We all know the crimes KSH committed, and it's completely unacceptable that AAA & TMA would allow such a criminal on the lineup of an event full of minors and female actresses and idols.
AAA AND TMA TAKE ACCOUNTABILITY AND REMOVE KIM SOOHYUN
@starnewskorea@STARNEWS_AAA@thefact_TMA
Uyuppangz:
🥟: come here youngjae-yah..
🥟: let me come to you instead
🥟: 🫶🏻🫶🏻😁😁
🐶: we're (still) oommates, we're roommates😅
Catmeongz:
🐰: you didnt cry did you?!
🐹: nah..
🐰🐹: good job *hugs like a normal person*
Hoonhoonz:
🪼: let me kiss you.. let me give u a quick peck
🐺: 😫😫
jihoon: apakah sekarang kamu lebih suka aku daripada x mu?
youngjae: iya.
terus kameranya nyorot shinyu maksudku kayak UDAH BANGG aku yang nahan nafas ini nontonnya 😭
Jadi CEO cerdas bermartabat
Giliran sama ceweknya jadi bulol
Dikasih tau dareum gak boleh sampe ketauan di kantor, prengat prengut terus dikisseu terus cengar cengir sendiri. KECINTAAN BANGET LU HAGI 🤣🤣🤣
Ternyata satu kantor udah tau Hagi Dareum pacaran ngakak. Semua uda jadi saksi mata kebucinan mereka di kantor 🤣
Kata pak Choi: kita pura pura gatau aja lah ya soalnya mereka baru awal2 pacaran
#MyBiasMyBossEp9#MyBiasMyBoss