@xcuttei@562side bener banget jirrr, taehoon bocah badung ga mungkin semudah itu buat diculik
apalagi semua bapaknya punya kenalan orang hebat, kenapa bisa ju gangchan lebih op😭
aslii makin nyawit
do u know why i have high standards for men?
—
h-1 aku wisuda, Papaku dateng. pas izin nginap 1 hari ke bu kos, malah gak diizinkan karena laki-laki. akhirnya Papaku cari penginapan.
gak berapa lama, Papaku ngabarin leeat grup. bukannya dapet hotel, malah milih tidur di depan ruko yang ada meja panjangnya.
langsung ku telfon dan marah banget:
“kenapa Papa gak cari aja hotel yang murah”
Papaku malah jawab:
“bukan mahal atau murahnya Nak, tapi supaya Papa gak jauh dari kos adek. besok kan foto wisuda adek jam 6.30 pagi”
sakit banget hatiku dengernya, nangis dan sesak.
KING INDO JUARA ASIA WOOOOYYYY😭😭😭😭😭 SIAPA SANGKA SQUAD YG AWALNYA DIRAGUIN KARENA BAWA PEMAIN DENGAN RATA USIA TERMUDA AKHIRNYA BISA BAWA INDONESIA JUARA😭😭😭😭 BANGGA BANGET BANGGA!!! CONGRATS BOYYYSSS!!!
gausah adu aduan pencapaian lah, dizaman sekarang lu ga living together, ga bunting duluan, ga dugem, ga nyiksa ortu buat gengsi, hidup lempeng-lempeng aja udah mantep banget
sumpah gw abis jajan di indomart trs beli jajan pas bayar harganya 20.500 tapi aku bawanya 20k pas 😭😭 trs sama mba mba kasirnya di giniin "udah gapapa 500 peraknya aku aja yang bayarin" 😭😭😭 LIFE SAVER MBA LOVE U HSUAHSIWHSHIWH 😔
@louvmuraa out of nowhere ada mas mas nanyain kenapa, ya aku jelasin gini gini (dalam keadaan panik btw)
mas nya ngasih uang 5 ribu terus aku tukerin 4 ribu nya jadi pas 20rb
asliiii buat mas nyaaa muakasiiiii bangett
semoga rejekinya lancarrr dan sehatt teruss😭❤️
@louvmuraa nah panik dong aku soalnya ga bawa cash lagi, udah pas 20rb (memang oon)
terus bilang lah aku ke petugasnya kalo pake qris bisa ga dan yap petugasnya bilang gabisa hiksss
makin panik aku telpon adekku otw (untungnya jarak pom sm rumah cm 5mnt an)
Tenang, walau 1 dollar skrng udah 18.000
Itu artinya rupiah lagi dilemahin, biar ekspor josss, toh beli tempe goreng masih pake rupiah. Ga pake dolar.
Amanlah.
Itu buktinya ibox, resto mewah, event2 fashion tetep rame.
Ini ulah mata2 asing yg buat gaduh.
Jaya jaya jaya
Update sisa tanggal merah 2026
- Juni: 2 hari
- Juli: 0
- Agustus: 2 hari
- September: 0
- Oktober: 0
- November: 0
- Desember: 2 hari
Bulan Juli, September, Oktober, November bisa di skip aja gk 😭🫵
carat asbun “kenapa kalian ga sekalian wamil semua tahun ini aja biar baliknya cepet”
seventeen yg denger : “SIAP TUAN PUTRI”
😭😭😭😭😭 beneran dikabulin anjirrt