๐ผ Calling all PANDAs!
Swipe to check out the official floor plan and fan benefits for 2026 JEONG EUNJI SOLO CONCERT ASIA TOUR [SUMMER, I] IN KUALA LUMPURโค๏ธโ๐ฅ
TICKETING DETAILS
๐ On-Sale Date: 7 September 2026 (Monday)
โฐ Time: 12:00PM
๐ Official Ticketing Platforms: MAISEAT & https://t.co/qiEcgm1zgV
๐๏ธ Purchase Limit: Maximum 4 tickets per transaction
๐ Fan Benefits Cut-Off Date: 26 September 2026
Set your alarms for 7 September at 12:00 PM and get ready to secure your seats! โจ
#JEONGEUNJI #JEONGEUNJIinKL #JEONGEUNJISOLOCONCERT #SUMMER_I #SUMMERIinKL #TrexStudio
Scrolling tiktok dan nemu komen ini.
Mau nangis jujur.
Mau nangis banget baca komennya.
Kudu banyak terima kasih ke Junnie.
Tapi begitu liat search bar, kenapa begitu siiih. Siapa yang mau buang svt ke laut sih? ๐คฃ๐คฃ๐ญ
๐: โgue boleh cabut ga di tengah2 kalo gue bosen?โ
๐: โcoba aje lu cabut ntar gue aduin ke semua orang.โ
seungseung dynamics = korek api vs bensin ๐ฅ
acho esse vรญdeo extremamente lindo, porque a diva estava ao lado de kim mingyu e a primeira coisa que ela pensou em fazer foi apontar pra amiga que provavelmente tem ele como bias
Klip ini viral lagi di korea karena mereka berdua malah gemes banget ekspresinya gara gara kata katanya
"Cowo... sama cewe... sekantor.." ๐๐คญโค๏ธ
๐ฆฆ : bang pas di hotel.. (udh ketawa duluan)
โ : apaa" wkwk
๐ฆฆ : can i order fan service ? ๐ญ
๐ : room service anjir HAHAHAH ๐คฃ
โ : HAHAHAHAHAHA ๐คฃ
AKIBAT KELAMAAN JADI IDOL๐ญ๐๐ป
nah suka nihh topik obrolannya
๐: selama 12 tahun, ada ga tiba2 kepikiran kayak momen yg bener2 memorable
๐ถ: pas svt ke festival, pas pergi ke lollapalooza sm glastonbury
๐: berdiri di panggung dgn skala yg besar
๐ถ: yg menarik dari festival tuh, ada momen 'awkward' krn (cont
๐ Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan.
โ๏ธ Gimana kabarnya?
๐ Dia cuma, โOh, yaโฆ aku baik-baik aja. Iya, ehm.โ
โ๏ธ Vernon banget
๐ Aku bilang, โKamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?โ
๐ปโโ๏ธ โIya, danโฆ aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?โ
๐ โOke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.โ
โ๏ธ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk
๐ฆฆ Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya
๐ Bukanโฆ bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya
๐ฆฆ Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung?
๐ Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamuโฆ
*โ๏ธ๐๐ฆฆ LOL*
โ๏ธ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda
๐ Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser)
*โ๏ธ๐๐ฆฆLOL*
๐ฆฆ Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka?
๐ Kurasa karena menurutku Vernon itu โCOOLโ.
๐ฆฆ Karena dia โjual mahalโ jadi kamu malah semakin tertarik?
๐ Ada benarnya juga.
โ๏ธ Dia nggak ngeladen ya.
๐ Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah)
๐Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak โdinginโ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia.
๐Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaaโฆ gitu interaksinya
gue bukan org yg taat bgt, kerudung masih blm sempurna, ibadah jg, tp gue agak resah baca diskursus ttg jilbab di x ini. semoga iman gue ttp terjaga dan termasuk org2 yg tidak mengikuti dajjal ๐
fun factnya
ALLAAH TUH SAYANG BANGET SAMA MAKHLUK BERNAMA 'PEREMPUAN' ๐ญ
saking sayangnya Allaah kasih keringanan kita buat ga sholat ketika lagi HAID. lu bayangin gimana rasanya kalau sholat dalam kondisi haid yg kadang bikin mood updown, perut sakit melilit, kepala puyeng, badan lemes, bisa khusyu kah sholatnya??
TAPI, MASIH ADA AJA YG PROTES SAMA ATURAN HIJAB YG JUSTRU MELINDUNGI DIRI KITA.
lagi lagi, saking Allaah sayangnya sama kitaaa ๐ฅบ
bahkan, Allaah sayangnya melebihi sayangnya kita ke diri kita sendiri. saking specialnya perempuan, kalau udah jadi ibu aja yg diperintahkan ke anak2nya tuh doain dan utamakan ibumu ibumu ibumu baru setelah itu ayahmu.
kek?? yaa Allaah, DIA sesayang itu sama kitaaa woooiii ๐ญ๐ญ๐ญ
INI VIDEO LEGEND BANGET JUGA WKWKWKWKWKWKWKW
sampe semua orang kepo sama mba nya dan nyari tau๐ญ๐๐ป soalnya ya jarang melihat vernon vernon ntu begini๐ค
kalau ngeh mah, BANYAK momen dimana jeonghan yg selalu bergerak duluan buat deket sama seungcheol. awalnya lirik dikit, trus nanti langsung bergerak deketin. kalo seungcheol mungkin masih mikir-mikir, tp kalo jeonghan mah gas aja, gak peduli apapun๐ and sc enjoys it๐คญ