@sapphicsfess lebih enak kamunya aja nder mau gimana , soalnya beda beda . kl sama sama friendly dan mau ya gapapa intinya jangan sepihak doang dan pastiin aja uda dikomunikasiin juga ke pasangannya. kl aku biasanya asal tau background cerita orangnya gapapa , karna aku liat lingkungannyaaa
@sapphicsfess kita hidup pacaran sama pasangan punya perasaan gak sama ai , sekalipun qm tanya ai pun bisa jawab . kl emang bisa nerima pasti ngalir aja tujuannya mau apa , kalo emang udah gak satu arus pasti konflik doang (keliatan kok). trus tinggal u mau kmn dan gmn yg bisa u trma dh gt tok
@sapphicsfess mau apapun solusinya kalo sender bahagia sama hubungannya mesti printilan yg dibawa ke base itu harusnya ke uwuan bukan minta sara ato nanya . kan gt hrs nya
ky ngpain jauh jauh kesini kalo jawabannya udah pasti ini dan tau , tinggal nalar kita aj bsa nerima ato tidak
@sapphicsfess mesti dia tau apa yg harusnya dia " boleh" lakuin sama " engga" . so kalo gue sih pasti engga karna itu udah pasti nyakitin perasaan pasangan kita , gue udah suruh dia pergi dari hidup gue walaupun berat (cari kesibukan ) dari pada ngebuang waktu doang . udah gede tinggal milih.
Gue umur 35, dan masih single. Krn orang sekitar gue bener2 supportif, gue ga sadar kalo di luar sana society masih mempertanyakan keputusan cewek utk single. Gue pengen kasih tau sebenernya kenapa, berdasarkan pengalaman gue dan perempuan di sekitar gue.