Tolong banget ini dilanjut jadi long au dong kak, aku tuh nyari2 au yang kek gini tp ga nemu2😭 ini au tipe ku bgt😍 Kalo misal beneran lanjut tolong tag aku yaa, makasih sebelumnyaa
spiderbros ft. ironstrange twotweet/prompt au!
; the daily life of three peter's with dr.strange and iron man as their parents.
• when punya adek yg bermuka dua •
@renjunbjm Mjb kak, ada rekomendasi au irondad-spiderson? Aku baru nyemplung ke dunia permarvelan, trus suka relationship irondad-spiderson, dan pas nyari tadi ketemu tweet kakak ini, makasih sebelumnya🙏
@casiecaseiy Oalahh, yaudah kalo gitu.. Aku dah follow base nmarvel sihh, tp di sana kalo ada cuma one tweet doang, aku pengennya baca long au🙃
Btw semangat bikin au nya, Aku tunggu long au yg tadii hehehe☺
@casiecaseiy Aaaaaaaa makasihh😍😍😍
Btw ada rekomendasi au irondad-spiderson ngga kak? Aku nyari belom nemu2, baru nyempulung ke dunia permarvelan soalnya, bingung bgt ini nyarinya😢 makasih sebelumnyaa