"Orang membayangkan kalau punya presiden dari militer, lalu banyak urusan diserahkan ke tentara itu pemerintahnya akan sigap menangani bencana seperti Sumatra.
Nyatanya, militer dianggap lebih disiplin dan teroganisir dari sipil itu memang cuma mitos"
Fee volunteer belum dicairin tapi uda bikin event lagi, dari H-1 event uda ditanyain perihal fee perharinya berapa juga gaada jawaban, baru hari ini dijawab 75k/hari dengan 11-12 jam kerja, cosplay kerja rodi kah ini?
-rek sakno nasib e volunteer dan vendor salah satu konser ndek sby. fee belum dibayar 9 hari kerja padahal wes ket juli, tp promotor malah announce event baru. nagih hak fee respon promotor malah minta doa restu buat penjualan tiket event barunya dia wkwk
GAISS TOLONG BANTU VIRALIN PROMOTOR KONSER DI SBY ADA YANG NGGA TANGGUNG JAWAB SAMA FEE VOLUNTEER DAN VENDOR. KERJA 9 HARI SEJAK JULI GA DIBAYAR SAMPE SEKARANG. PROMOTOR CUMA MAU BALES CHAT KALO ABIS DIUP DI SOSMED AJA WKWKWK
Coach Shin Tae-yong :
Terima kasih sudah membawa Indonesia lolos ke Piala Asia 2023
Terima kasih sudah membawa Indonesia lolos ke Piala Asia U20 2023
Terima kasih sudah membawa Indonesia lolos ke Piala Asia U23 2023
Terima kasih sudah membawa Indonesia lolos ke Piala Asia 2027
Terima kasih sudah membawa Indonesia lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Dan yang TERPENTING, terima kasih sudah sudi melatih ketika Indonesia masih berada di rangking 173 FIFA. 👋🏼😭
📸 STY (IG)