gue sebagai anak broken home dan jauh dari figur ayah juga sadar diri. gue selalu insecure tiap ketemu cowo yg keluarganya cemara, like "am I even enough for someone who has it all?" tapi statement “jangan nikahin org yg broken home” itu beneran jahat banget sii anjg.
like brooo, do you think we asked for this trauma? harus reparenting diri sendiri, belajar kasih sayang dari nol, and yet people treat us like we are toxic by default. broken home is our circumstance, not our character. lu yang hidupnya privileged punya keluarga utuh mending stop judging and act like you’re better than everyone else😞
@SosmedAnu mba kalo lu bisa di chat sama orang kaya gitu mungkin emang lingkungan dan standar lu kurleb segitu aja..gausa gegayaan😅
kita tuh berkumpul dengan orang yang kurang lebih sama kaya kita..kalo lu ketemu nya yang begitu emang cocok nya lu segitu aja. ngaca dah