3 hari ini sudah kami main ome, ada sekitar 5 bule yang nontonin wf colmek dan diewe, minta ditontonin tapi sama orang luar katanya , alhasil kami bagi wa sama 3 dr 5 orang tersebut yang konti nya ganteng menurut wf, dan ada salah 1 laki yang spam parah di wa, apes🤣
Sambil ngexhib tipis, wf istimewa bgt , masih pilih pilih partner, 3s cuckold, siapa ya yang kira kira beruntung nyobain untuk pertama kalinya dapat partner buat wf. setelah itu terlaksana, lanjut coba gb swing dll, sebagai hubby perasaan sudah campur aduk nih, sdh siap bgt wf😅
Sambil ngexhib tipis, wf istimewa bgt , masih pilih pilih partner, 3s cuckold, siapa ya yang kira kira beruntung nyobain untuk pertama kalinya dapat partner buat wf. setelah itu terlaksana, lanjut coba gb swing dll, sebagai hubby perasaan sudah campur aduk nih, sdh siap bgt wf😅
spill exhib kami, wf gapake cd, keliling ke area rame, ada yg tau ga ya wf sebenarnya gapake cd, dr blkg jelas bgt gaada jiplakan cdnya, hmm smoga gd yang tau ini dmna🤣
wf body montok tt dah jelas gede padet bnyk yang doyan , mmk jepit,putih cantik wangi masih, ekor nya dah 1🤣
first pic kita 3d kan dlu, bisa bayangin dlu yaa, wife pap pas posisi saya lg kerja kirim foto ini smbil kobel memek nya suruh cpt plg dripada dia telanjangin diri sendiri🤭