Cara kalian bikin kamar slalu bersih dan bebas dari debu gimana bun? Kl aku biasanya pake vacuum cleaner sama air purifier Philips. Yang udh nonton & pake produk dari Philips, ceritain pengalamannya di kuisioner ini ya
https://t.co/qlAutk2eJ8
Seseneng ini deh penantianku terjawab sudah. Hari ini aku bisa beli Air Purifier dengan diskon hingga 33% di Livestream Philips #AirPurifierDay di Tokopedia jam 12. Ikutan yuk nonton bareng aku, ini linknya yaa https://t.co/WczzOU7UXO
Yey bahagia banget deh, Livestream Philips 10.10 mau ada lagi nih di Lazada! Dan kabar baiknya, harga setrikaan Philips mulai dari 100k an aja. Jangan sampek ketinggalan loh, hari ini jam 16:30 WIB! Klik link di bawah buat join ya moms🥰
https://t.co/1k2u53cT62"