Akhirnya dokternya bilang lanjut lagi aja konsumsi tablet tambah darah dan makanan tinggi zat besinya, kali ini ditambah vit b complex. Baru minggu depan nih disuruh balik buat coba lagi, jujur akan nangis kalo mingdep masih gagal sih💔
Keknya ini pertama kalinya donor darah dengan suasana serame ini iihhhhh😆 mz nya ekstrovert parah dengan dua anak SMA yang sama ekstrovertnya kek kasihani aku anjayyyy resah banget diajak ngobrol terussss🙏
Kalo ke salon khusus cw suka penuh gasie lama, cari salon jadul dan sepi adalah kunci. Eh jujur setelah pake jiblab enih potram dan haircare tidak lah penting sama sekali🤝
Pisces cancer taurus virgo yg katanya cocok satu sama lain itu vs Gemini😝 Tapi Pisces dan Cancer yg cocok bgt gaberlaku di team ini bjir, cancernya rese👊 Terus Gemini malah bersquad sama Taurus membully pisces baik hati yg malang itu😝 hamdallah ada cegils penjaga kewarasan🙏