Punten cewek2 kelahiran 2001, cuma ngingetin ya tahun ini kamu udah masuk usia 25,
Tolong mulai prioritaskan D3, magnesium, omega-3, zinc, dan probiotik.
Kalau mau, boleh tambahin collagen juga.
Tapi lima itu menurutku nggak bisa ditawar.
Melalui unggahan di Weverse, Taehyung membagikan sleep tracker miliknya yang menunjukkan ia hanya tidur selama 2 jam 27 menit di tengah jadwal kerja yang padat. Dari durasi tersebut, ia hanya mendapatkan 21 menit tidur REM (14%) dan 37 menit tidur nyenyak (25%), menandakan kualitas tidurnya juga belum ideal.
Yuk kita lebih menghargai privasi Taehyung dengan tidak mendatangi tempatnya menginap. Taehyung sangat membutuhkan waktu untuk beristirahat dan pulihkan kondisi agar tetap sehat dan selalu bisa berikan penampilan terbaik setiap saat.
[Weverse moment] Taehyung 260701
🐯: Kami benar-benar menghargai dukungan kalian dan fakta bahwa kalian datang untuk menemui kami. Namun, jika memungkinkan, kami ingin meminta agar kalian tidak datang sampai ke hotel tempat kami menginap.
Ada saat-saat ketika kami tidak ingin membagikan lokasi tempat kami menginap. Selain itu, hal tersebut juga dapat memengaruhi kondisi kami dan persiapan kami untuk penampilan, jadi kami mohon pengertian kalian.
Selain itu, selama tur, bisa mengunjungi restoran yang enak, berjalan-jalan, dan menikmati negara yang kami kunjungi dengan nyaman adalah waktu yang sangat berharga bagiku.
Ke depannya, aku berharap kalian tidak datang ke hotel tempat kami menginap. Aku dengan tulus memohon perhatian dan pengertian dari kalian.
Ibarat lu kangen tapi lu masih ada schedule, terus nyuruh cewek lu istrahat karna udh malam tapi lu nya jg aslinya gak mau ditinggalin. Udh lah emg paling bener kita tinggal serumah aja gak sih?! 😭
🐯: “aku balik nnt, aku mau bebersih dulu”
🐯: “aku balik lagi nnt ya?”
🐯: “eh nggak deh, nanti aja”
🐯: “nggak, skrg aja soalnya aku mau mandi”
🐯: “km cepat tidur sana buruan!!”
🐯: “ayo km harus pergi tidur, segera istrahat”
🐯: “nggak!! cepetan tidur, ayo tidur sana!!”
🐯: “seriusan nih ya guys terutama army korea. Skrg udh jam 3 pagi di sana, kalian harusnya skrg udh tidur”
🐯: “maksudnya, aku tuh nggak tidur nnt sampai jam 5 pagi. Tapi yaaaaaa…”
🐯: “ihh pokoknya tetep aja! jadi anak baik dan istrahat ya km. Mengerti?”
Due to overwhelming demand, the 3rd show of BTS WORLD TOUR ‘ARIRANG’ IN JAKARTA has been added! 🤩
🗓️ Newly Added Show: 29 December 2026
🎫 Onsale Timeline:
▶️ ARMY MEMBERSHIP PRESALE: 2026.06.19 (FRI), 12PM - 10PM (WIB)
*You may use the previous membership code
▶️ GENERAL ONSALE: 2026.06.20 (SAT), 12PM (WIB) ONWARDS
Don't miss your chance to be part of the history!
#방탄소년단 #BTS #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_ASIA #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_JAKARTA #iMeIndonesia
FIX, TAE EMNG PUNYA AKUN X ANJIR😭😭👊dia pasti tks juga krna apa yg dia ambil di x tuh dri akun² tks😭 dia mantau kita dan ada di antara kita. spill lah bang akun x mu itu😋