benaran gue gaada di jurusan yang gue mau dan harus tetap bertahan di semester 2 dan ke depannya tanpa ada uang bulanan, harus nyari kerja juga buat tambahan biaya hidup. lucu sih, yahh namanya juga hidup
Gue gabisa ikut tren "Satu tahun jadi mahasiswa ngapain aja" karena kuliah setahun ini gaada aktif apapun, yang ada hanya belajar utbk lagi, bertahan hidup, dan nyari uang karena ga dapat uang bulanan (literally ngandalin beasiswa aja dan itu ga cukup). Kayak, ini beneran??
Pak Nadiem bilang "jangan menyerah pada negara ini", tapi as mahasiswa jurusan pendidikan yang abis liat teach yo a lesson rasanya pingin nyerah aja😭😭😭
@etoiledew Yg bilang mahasiswa demo fomo, liat noh bapak2 pedagang yang paham betapa berat hidupnya aja menyemangati perjuangan mereka. Artinya mahasiswa mewakili keresahan banyak rakyat.
ini beneran masuk surga jalur wni kah??
gila semua, sampe sosmed2 kaga bisa diakses gegara repost postingan soal demo, belum lagi ada buzzer2 belagak budak2 sppg yg playing victim semua, lgian mikir dah, jdi pegawai sppg 5 th presidennya ganti lo nganggur anjj, aduh tolol