komentar gw itu isi kepala gw, bukan gw sebagai fans ini fans itu..
jadi kalo komentar gw salah ya itu salah gw sendiri, bukan salah 'kelompok' karna gw nggak berdiskusi dengan siapapun soal pendapat gw
👍🏻
males anjg udah war gini nanti yang mancing lepas tangan, yang lempar fitnahan gamau disalahin. terus pihak lain taunya peyek ini rebutan riyal2an. padahal coba liat aja tuh seberapa banyak tweet yg gak kapok2 ngasih fitnahan ke mora.
kalian percaya nggak?
dulu ada segerombol orang yg berani halu dan lantam pamer cidukan, dari yg burem sampe salah cp
sekarang berani bikin narasi selingkuh tapi nggak ada yg berani pamer bukti selingkuhnya, kapan pacaran dan kapan putusnya..
“yik”? oke, ini udah cukup ngebuktiin kalo omongan cowok bingung beneran tertuju ke mohan. buat yang kemarin ngejelekin mohan dengan alibi “bahas rl”, semoga beneran dipertemukan dengan cowok bingung, selingkuh, jelek, dan apapun itu sesuai omongan kalian sendiri.