padahal ini cita-cita dan doaku tiap malam, Tuhan udh baik bgt ngabulin itu semua
tp knp skrg terasa berat bgt buat ngejalaninnya? dann juga harus ngerayain natal sendirian (that's the whole point) 😔
I can't hold my tears
kembali ngerantau jauh lagi setelah 3 bulan di rumah, jujur butuh effort lebih buat adaptasi di lingkungan yg sangat baru ini
I just need my mom right now, right here 😢
2 minggu ini full jalan-jalan bareng temen2ku sblm balik ke rumah 🥺 boncos iyaa tp seneng bgtt krn akhirnya wishlist dr zaman maba ke destinasi yg aku pengen akhirnya kesampean jg HAHAHA
*thanks utk teman-temanku smuaa 🫶🏻
playlist ini bikin nostalgia zaman sd-smp
playlist dari kaset tape di mobil yang selalu diputar 🥺
bener-bener definisi lagu rohani lama “have a special place in my heart”