tolong 😡 jangan 😡 janjiin 😡 hal 😡sekecil 😡apapun 😡 ke 😡 aku 😡😡 if 😡 you 😡 don't 😡 mean 😡 it 😡😡 karena 😡 AKU 😡 JADI 😡 BERHARAP 😡 DAN 😡 NUNGGUIN 😡 KAMU 😡NEPATIN 😡 JANJI 😡 ITU 😡😡🫵🏻
Jujur, non sexual intimacy tuh udah susah banget dapetnya sekarang, padahal itu yang paling precious.
Kayak sentuhan halus, deep talk, random hugs, dipijitin pas pegel, masak bareng, ato sekadar cuddling sambil cerita seharian. Plus tetep curious sama satu sama lain. Sampai di level ga ngomong apa-apa pun tetep kerasa hangat, cuma karena presence dia di samping kita tuh udah secukup itu...
sebenarnya yang aku tangisin bukan orangnya, tapi karena “why should i deserve this? di kehidupan yang cuma sekali ini, kenapa aku diperlakukan kayak gitu ya?”