@lumieredejade @lullabiesh_ Ka aku pernah beli di toko ini apa toko yg mirip2 gini lupa. Aku beli sabun mandi cair yg uk gede. Aku iseng cek barcode nya, yg kelar dr barcode itu produk handbody bukan sabun mandi.
@kkroppiee_ Aku pernah beli di toko2 begitu lupa nama tokonya. Aku beli sabun mandi cair. Iseng cek barcode nya. Eh abis dicek yg muncul produk handbody tuh barcode. Dr situ jd trust issue mau beli lg. Jd mending beli di ofc nya๐๐
@Telkomsel ini sinyal telkomsel lg bermasalah kah? Masa aktif msh 2 hr lg kuota masih ada tp ga bisa buka apa2. Sampe beli lg kuota masih ga bisa ngapa2in? Eling ga sih?
@buzzysa Aku suka dijeplakin sih nanya klo ortu lg dlm 1 ruangan tp diem2an.
Pd knp sih anaknya pulang bukannya happy, malah diem2an.
Baru tuh saling bela diri sendiri versi mereka. Yg akhirnya berantem ga lama. Baekan lg