@fuyunohanangis lu paham point masalahnya ga sih? adab saat dia bekerja itu ga dipake apalagi ini dia ngejek ke cust dmn cust itu udh beli produk tempat dia kerja, dan bahan buat ejek cust nya itu adl BA yg promoin produk tsb, jangan nuker2 korban dan pelaku deh
@Mhyuvk baca permintaan maafnya bikin mual, sy bru selesai promosi msa sy hrus dipecat, terlalu friendly dibilang ga beretitut, pemusnahan barang, bnyk bgt alesan org mah minta maaf ya minta maaf aja ngku salah, dia aja ga peduli perasaan cust yg dia buat kesel, msa org hrus ngertiin dia
kata gue mah emg pantesnya dipecat trus training ulang di tempat lain, belajar attitude, belajar customer handling, belajar adab deh, pelajaran supaya jgn nyari2 kesalahan org pdhl diri sendiri yg salah
najis bgt permintaan maafnya bukan karna merasa bersalah dan nyari2 alesan
"aku udh ihklas" ya kan kelakuan lu yg salah
"masa harus dipecat" ya namanya lu salah
kalimat seolah nyalahin yg posting
pemusnahan inventaris ada prosedur, bukan kyk gtu
friendly ke cust ada batasnya
@baronnotburon iya bener si muka dua, depan org kek hidupnya paling bahagia, karna org2 ga perlu tau susahnya gmn, ga bisa bantu juga kan? gaada urgent apapun untuk org2 tau kesusahannya gmn, jgn terlalu di negatip negatipkan lah itunya itu biar ga gitu kali, ngalir aja idup kyk ingus