‼️[ HELP RT ] ‼️ SCAMMER BRUNO MARS in Jakarta ‼️
Berikut acc dan data nyaa :
- riscopm6996_ (ig)
- @papiculo6996 (twitter)
- 0895-2930-1623 (no hp)
- rek : BCA 1890586305
a/n Risco putra Utama
dan
Seabank 901020783548 a/n Muhammad Abdillah
🔽🔽🔽🔽🔽
tau silent burnout gak si?
jadi, silent burnout itu dimana keadaan emosi dan mental kita lagi cape cape nya, but you just stay quiet about it dan kita gak pernah yang kayak ngeluh badan sakit karena capek atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu kehidupannya tetep berjalan normal tapi hati nya lagi hancur secara perlahan. i think that’s dangerous if we can’t control our emotions.
akibatnya kita jadi lebih gampang nangis karena banyak emosi yang belum di luapin.
sumpah sehectic-hecticnya barista kopken, mereka masih mau balesin chat ceweknya haechan selucu dan sebaik itu. aku ngechat dua outlet deket rumah dan kantor, mereka didetik aplikasi udah stabil tuh smsm ngabarin kalo udah bisa order. yg paham dunia fnb pasti ngerti banget pekerja fnb klo lagi hectic belum tentu bisa lempar lelucon begini… diberkahi hal baik selalu untuk sluruh barista kopken, ini trainingnya berhasil. apa karena kita smsm gen z kali yh 😭