“fakta bahwa satu orang gak ada lagi di sisi kita… mau berapa kalipun kita ngalamin itu, tetap bukan sesuatu yang bakal kita biasain. tapi meskipun gitu, aku nemuin diriku tetap mau dukung dia.” — haechan, about mark.
😭😭😭😭😭
bukan mark banget pas ment ini, rill bukan mark banget... kek banyak kata yang tercekat waktu itu, kalo kita tau lebih dulu kayanya lebih baik kita nangis bareng bareng aja gasih???🥹
haechan bilang, dia hampir ngga pernah nunjukin dirinya nangis ke member kecuali pas lagi perform. tapi ternyata dia nangis waktu lagi teleponan sama mark…
buat haechan, mark itu bukan sekadar member, tapi lebih kayak kakak.
selama 13 tahun dia banyak banget bergantung sama mark, dan karena semua orang juga tahu itu, terus haechan bilang makasih karena banyak yang udah khawatirin dia 🥹
pas waktu pengumuman weverse keluar, haechan langsung chat mark
"hyung, semua orang tahu betapa kerasnya hyung kerja selama jadi bagian dari NCT, kan? semua itu pasti bakal jadi langkah berarti di jalan yang bakal hyung lewati, dan sekaligus semua yang hyung lakukan di NCT juga bakal jadi langkah bagus buat masa depan NCT. jadi jalani dengan sungguh-sungguh supaya nggak nyesel dengan pilihan yang hyung buat ya"
🥹🥹🥹
🐻 aku lagi ambil break di april, bener-bener rest, dan mulai mei nanti aku harus jalan lagi dengan semangat! kalian juga harus siap-siap ya!! let's run hard together 🥹
HAECHAN FIGHTING!!! 🩷🩷🩷🩷🩷 https://t.co/BtWVxW7Gwg
Park Jisung:
"Memang tidak ada yang benar-benar abadi, tapi keinginan agar sesuatu bisa abadi itu sendiri adalah cinta. Aku tidak ingin melepaskannya pergi, tapi rasanya ingin bisa merelakan dan melepaskannya dengan baik juga adalah bentuk cinta.”
uri maknae😭💔
260402 haechan bbl updatae
ina trans
"biasanya setelah tur selesai aku selalu meninggalkan bbl yang panjang
lewat tur ini aku juga ingin melihat kembali apa yang sudah kupelajari dan mengungkapkan rasa terima kasihku……
hmm…. kali ini aku benar-benar minta maaf karena tidak bisa melakukan itu, padahal jelas ada yang sudah dijanjikan, dan lebih dari apa pun aku tidak bisa mengatakan apa pun lebih dulu… itu membuatku sangat, sangat minta maaf. sebenarnya kami sudah banyak berbicara dan punya cukup waktu untuk merapikan perasaan kami, tapi kalian harus menerimanya tanpa bisa melakukan itu, jadi aku benar-benar merasa sangat bersalah sampai tidak tahu harus berkata apa
jadi selama hampir seminggu ini aku banyak berpikir, dan pertama-tama, untuk semua yang sudah mencintai 127 dan dream, aku benar-benar sangat-sangat minta maaf dan juga dengan tulus berterima kasih atas semua cinta yang sudah kalian berikan tentu saja ini bukan akhir untuk 127 maupun dream, tapi aku tetap ingin sekali lagi mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang sudah aku terima. dan dari hatiku yang paling tulus, aku harap kalian tidak terlalu sedih, aku pikir kenangan yang kita buat bersama nct dan czennies pasti akan lama tersimpan di hati kita dan yang paling penting, ke depannya masih akan ada begitu banyak hal yang mengisi perjalanan kita, jadi aku harap kalian bisa melihat semuanya dengan perasaan yang hangat…!!
sebanyak air mata yang sudah aku dan kalian keluarkan, aku akan melakukan yang terbaik di posisiku supaya kita bisa menjadi lebih bahagia lagi.
aku pernah bilang kalau mencintai seseorang itu berarti berharap orang itu baik-baik saja
jadi hari ini, aku juga berharap aku, para member, czennies, dan juga mark hyung, semoga malam ini tidak terasa terlalu panjang……!!
mungkin tulisan ini belum cukup untuk menghibur, tapi aku berharap perasaanku bisa tersampaikan……!!"