📍Hari ke-5 dan ke-6
Mohon maaf teman-teman, lupa update deit journey ku 2 hari. Huhuuhu..
Di rumah mertua ada acara nikahan, jadi sibuk dan gak selalu update.
Ni hanya bbrp makanan yg kumakan selama 2 hari, tp dg porsi aman ya teman-teman..
Alamaaaak..
Dirumah kaka ipar lg mau ada acara hajatan, ini makanan berat ke-2 aku dan sbg penutup.
Tenang sajaa, itu nasinya dikit kok.. dagingnya ku banyakin.. tap sudah ku abusin sebagian😂😜✌🏻
📍Hari ke-3
Untuk hari ini aku buka jam makan sekitar jam 1 siang.
Makan sama lauk dapat dari tetangga aku yg lg ada syukuran.
Diet santai ya begini, ndak nyiksa.. hewhew✌🏻
Makan berat hari ini jam 16.17 dengan bihun, telur, sama sayur daun singkong+daun pepaya ku masak kuah asin pedes gurih🙌🏻
Taulah yaaa gimana rasanyaaa kl ada daun pepayaa😂
Salam sehat semuanyaaa~
📍Hari Ke-2
Hari ini di tempat kerja ada acara dan pastinya ada jajanan pasar, icip dikit gpp lah yaa😂✌🏻
Buka jam 11.02 sama 1 potong pastel sayur dan 1 kue lapis (kue lapisnya ndak ke foto).
Diet yg kujalani ndak nyiksa ya teman-teman, jd aku makan apa yg aku pengen dg porsi yg sudah dikurangi.
Salam sehat semuanya, konsisten terus yuk🙌🏻
#dietsantai#dietif#Diet#dietjourney
Oiyaaa,
Day 1 ini BB masih 73.45 ya teman-teman.
Kita lihat progres ke depannya, do’ain saja bisa lebih konsisten dari diet ku yg kemarin🙌🏻
Semangatttt biar badan lebih sehat🫶🏻
📍Hari ke-1
Niatnya tadi mau buka jam makan sama sayur sop, bihun, sama begedel jagung.. tapi karena jiwa emak-emak habis nyuapin anaknya dan gak abis, alhasil buka jam makan ngabisin nasi yg tinggal dikit ini dan ku tambah sayurnyaaa.
Gapapa lah yaaa~