Alhamdulillah dpt rejeki , Ya Allah klo begini tuh jadi nano2 rasanya, antara seneng dan sedih, ksian… mrk capek kan kerja … Semoga anak2 ku dilimpahkan milik dan rizki yg berlimpah Ya Allah, aminnnn 🙏🙏🙏
Kejadian hari ini tidak biasanya, kebalik! Baruuu aja dapet transferan , ehh tbtb ada sodara yg chat perlu uang, sebesar uang yg baruu aja diterima di rekening… wkwkwkw terpaksa deh keluar lagi tuh uang… jadi cuman nunpang lewat ajah 😔☺️
Sampe juga pada masa dimana problem hidup itu terasa banget… saat dimana secara ekonomi sudah tidak lagi ada topangan yang kuat , saat pilar itu tidak kuat dan gagah lagi .. #cpr
Pencapaian lain yg sepele
Tapi cukup melegakan adalah ngosongin barang2 Mideya di ruko Vila3 dan bersihin ruko nya,
Sampe selesai diserahterimakan ke yg punya, Alhamdulillah 🙏
Alhamdulillah setelah full 1 bulan ngosongin, beresin dan benerin ruko vila3 , bersih juga akhirnya… Beban banget selama ini … biaya yg dikeluarkan buat ini semua, anggap sedekah sholawat buat Omah alm
bukankah klo teman, apalagi teman baik, seharusnya klo ada masalah itu boleh dibicarakan tapi bukan untuk dibesar2kan ... malah harusnya diperkecil masalahnya agar tidak merusak pertemanan
Sebagai temen teganya mendakwa saya ... apa iya harus sampe seperti itu ? jika masalah nya berattt pun tetap gak worth it lah memperlakukan temen spt itu, apalgi ini masalah nya cuman salah persepsi