@micibiku@gmail MAKASI BANYAK KAK! Aku hampir kena, aku jual sepatu salvatore di carousell juga, pas move wa minta aku join group whatsapp, karna curiga aku block aja langsung, hihi barusan bgt nih 🤣 langsung cek2 modus ketemu thread km, makasi yaaa, ati2 bgt jualan di carousell tuh 🥲
ULAR TANGGA DARA(H) makin seru!
Series underrated yg belom banyak diomongin nih. Udah mid season, tapi pelakunya masih susah ditebak padahal banyak hint bertebaran. Kalo sebelumnya sempet ngingetin ke adegan traumatis di FINAL DESTINATION, teror berikutnya bakal segila apa ya?
@FOODFESS2@froziefroz Tadi lewat tl, langsung order instant soalnya lagi pengen bgt 😆 Sumpah BENERAN ENAK, lembut, manisnya pas, suka!!!
Sellernya juga baik bgt mau direpotin malem2 🥹❤️ sukses ya! 🫶 @froziefroz
Kalian ngerasa gak beberapa hari ini susah banget dapet gojek/grab?
parah nih gojek sama grab. ngaco applikasinya kata abang nya… sekarang kalau ada order di blast, dapet nya jauh-jauh buat justify surcharge. Padahal abang nya gak dapet banyak.
ada sambungannya…
@soulsearchinx@drhaltekehalte OH YAAMPUN, akhirnya ketemu tempat barunya! 😭 makasi kakkkkk. Aminnn, semoga rame lagi, karna beneran enak banget gaboonggggg 🥹 dulu pas masih di taman cilandak sering banget makan, rela sampai ngantri2
Halo, sebagai adik perempuan dari pihak laki-laki yang disebut, saya ingin mengklarifikasi beberapa hal terkait utas ini, khususnya mengenai tuduhan KDRT terhadap kakak saya. (1/30)