Guys karena lihat di berita udah mulai hujan abu vulkanik jangan lupa untuk siapin tas siaga bencana.
Untuk yang bingung apa aja isi tasnya bisa lihat di gambar ini atau google sendiri ya.
Ini upaya kita melindungi diri karna kita ngga tau kedepannya bakal gimana.
Karena mengantisipasi risiko jauh lebih penting daripada bingung saat bencana terjadi.
Semua org yg ipknya di atas 3, akreditasi kampus dan prodinya jelas, kaga deserve khawatir soal pekerjaan di negara yg ipk wapresny kayak pantun upin ipin #miris
eh guys udahan dong sumpah ini gimanasi caranya runtuhin rezim yang sekarang? ๐ญ gue sedih, capek, marah, stress, semua jadi campur aduk liat berita dan kondisi negara ini ๐ญ sakit hati bgt anjinggg dan yang lebih bikin marahnya tuh gue gabisa ngapa-ngapain selain bersuara ๐ญ
bete bgt maaf PEOPLE DIED, THE EARTH IS BURNING, THE STUDENTS ARE HAVING FOOD POISONING, PROTESTERS DIPUKULIN, trs lu memilih untuk bete krn TIMELINE LU ISINYA BUKAN FANGIRLING ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐