Aku si gak masalah ya kalau mutual mau banting setir jadi engagement farmer demi gajian dari elon. You do you, ekonomi juga lagi susah. Cuma kalau caranya dengan bikin tweet goblok, rage bait murahan, dan nol empati, ya jangan kaget kalau orang ilfeel.
dulu gue sering denger stigma negatif thdp cewe2 X yg katanya "woke, SJW, feminist, misandrist" wtv you name it, now that i'm here & i understand why. org ga suka kah saat ini perempuan bisa beretorika & bersuara? women are very logical that it intimidates them & their argument?
tips hidup tenang di indo :
- lulus kuliah umur 21-22
- wajib kerja umur 22-23
- menikah maksimal umur 27 (ini udah keitung tua)
- sebelum nikah harus punya rumah
- setelah menikah wajib punya anak setahun kemudian, minimal punya anak dua
- umur 30 harus punya mobil
lanjut—
kalau ada konten orang ngefans sama sesuatu kayak pergi ke event, nonton konser, nonton theatre, cosplay, pakai fursuit dll terus comment nya bilang nyuruh kerja in an insulting way gue kek???? justru yg punya hobi begini mostly emg pada kerja dan duitnya banyak 😭😭??
“kami mau melapor ke polisi, polisi punya dapur sppg, kami mau melapor ke TNI, TNI punya dapur sppg, kami mau melapor ke DPR, DPR pun punya dapur sppg. jadi ini jalan terakhir kami untuk mengadu, kepada konstitusilah kami berharap”
—ucap seorang guru, pendidik anak bangsa. ironi.
"tuhan menciptakan adam dan hawa, bukan adam dan yanto." with the same logic, explain polygamy then??? tuhan menciptakan adam dan hawa bukan adam dan hawa, siti, nurul, abigail???
katanya cowo mikir pake logika😭 kalo lu ngerasa salah gabisa didik anak lu ya mikir solusi buat masa depannya lah, ijazah bisa buat cari kerja siapa tau nanti mau lanjut kejar paket.. ini malah dengan bangganya ngerekam tantrumnya buset
selamanya bingung sama org yg kok bisa se-nggga nerima itu sama konsep "gamau sex" alias asexual kek.. yaudah ga sih, kok klian urusin bgt urusan mau sex atau enggak ❔😭❔
Ketauan gak nonton video fullnya. Beliau clear kalau emg gak setuju krn bertentangan dengan ajaran agamanya, tapi dia crystal clear kelompok LGBT harus dihormati hak2nya kayak manusia lainnya. Nonton makanya
proof of how being queerphobic is just another form of misogyny.. because how are you saying all this to a women who has so called "masculine" features because she lifts?
trs klo perempuan suara rendah gak cukup perempuan? perempuan dengan pundak lebar gak cukup perempuan?
“Tapi gay haram” lu kerudungan, pacaran, ngomongin mau cuddle dan ciuman 24/7. yang lain lagi pemabuk, seks bebas, narkoba juga, jual diri online ga kalah lupa. mendingan kata gue urusin aja dosa masing masing. we are all sinners, all of us sin differently.
Halo, presiden biadab @prabowo. Saat mengundang 7 pemred kenamaan ke Hambalang sampean dicecar perihal keberlanjutan embege di saat negara berpotensi menghadapi problema moneter dan fiskal karena perang yang berkecamuk di timteng. Dengan lantang sampean mengatakan, "Tetap saya jalankan! Lebih baik saya memberi makan rakyat saya daripada uang itu dikorupsi!"
Lihat ini. Pemberian makan sampean tak sesuai target, tak bergizi, yang diamanahkan ketahuan basah korupsi, dan ekonomi negara yang sampean pimpin carut-marut!
Mundur!