pendidikan itu public goods ya mentemen. kalo ada yg ngamuk biaya pendidikan mahal responsnya jangan "ya brarti targetnya bukan elo". GAK BEGITU YA. udah KEWAJIBAN pemerintah menyediakan aksesibilitas pendidikan buat seluruh LAPISAN MASYARAKATNYA, TANPA TERKECUALI.
Dari sekian banyak pidato, pidato kali ini bener bener nyesek
Rakyat yang bayar gaji kalian, dikritik malah dibales:
“EMANG GUE PIKIRIN” dan disambut tepuk tangan yang meriah
“politik ga ngaruh ke hidup gue”
tapi kopi lu naik 2.000
tapi bensin lu naik jadi 16.250
tapi rumah lu kebagian pemadaman bergilir
heran, padahal itu nyata bgt depan mata mereka
kalo udah ngeliat mahasiswa ui, ugm, itb dan univ-univ lain yang udah demo tuh harusnya mikir kaya “wah univ-univ ternama indo turun kejalan, wah mahasiswa-mahasiswa yang berpendidikan demo, udah pasti ada yang salah nih” harusnya mikir gitu. bukannya malah ngeboikot univnya 🤦♀️
@marsekarl Berangkat sekolah naik perahu karena infrastruktur buruk:
Bangun jembatan dan jalan ❌
Kasih MBG biar kenyang dan kuat mendayung ✅
Sumpah, gue capek ngakak.
hari ini lu masih bisa makan enak, masih bisa tidur nyenyak. besok bisa jadi temen lu, keluarga lu, bahkan lu sendiri ga bisa hidup tenang karna pemerintahan yg makin chaos.
jadi jgn pernah blg demo itu nyusahin. sadari sekitar lu sebelum kena ke lu. lawan sebelum terlambat.
Kang ojek yang nganterin gue hari ini lebih semangat ngomongin demo sama kenaikan BBM daripada gue sendiri. Temen gue bilang sopir taksinya sepanjang jalan juga bahas demo hari ini. Pembicaraan politik bukan lagi di medsos atau kalangan akademik aja. Harus tetep berisik gesss.
ditengah kekacauan gini, gapapa bgt kok kalo emg tetep kerja, family time, main game, telfonan sm temen/pacar kalian talking abt happy things, jajan makan enak, jalan2 keluar (even we cant barely get some fresh air bcs of the tear gasses, wear ur mask) to stay sane.
yg penting gak tone deaf dan ngata2in yg lagi merjuangin indonesia fomo, berisik, bikin macet, sok tau, caper dsb nya ya. ini semua juga buat elu.
tuhan melindungi setiap langkah mereka yang turun ke jalan hari ini. terima kasih sudah memperjuangkan kepentingan semua orang. doa baik selalu. ✊🇮🇩 tinju ke atas.
“yaudah, kalau ngga bisa beli bensin jalan kaki aja”
TROTOAR LU NOHHHHH BOLONG BOLONGGGG trotoar aja dipake buat parkir liar segala gala nyuruh jalan kaki