last day in August, makasih atas semua kejadian yang engkau berikan yang patut dijadikan pelajaran hidup semoga di bulan yang baru aku dan kita semua didatangkan kabar' baik dan selalu lancar dalam menjalankan hari😍✨
Aku ngerasa kayak, setelah lulus SMA itu hrsnya ada jeda setahun buat kuliah krn harus nyiapin semua. Siapin mental, duit, ilmu, dll. Karna pas SMA udah full dgn pelajaran SMA, belum lagi kurikulum yg berubah², terus masih bingung jurusan, minat, bakat, dsb