@vyivyor Halo kak mau tanya, progress TO ku masih under 600 kak😿🥲menurut/saran kk di h-16 ini efektif ga ya ikut les super intensif (GO) untuk naikin skor atau bisa kekejar blajar mandiri kak?😅🙏🏻
@senkugami_@sbmptnfess Halo kak mau tanya, apakah kk ikut les juga kak? dan TO lu masih under 600 kak😿🥲menurut/saran kk di h-16 ini better ikut les super intensif (GO) atau bisa kekejar blajar mandiri??😅🙏🏻
@vyivyor Halo kak, mau tanya untuk supin GO 6 hari belajar 12 sesi itu yg dibahas, dipelajari seperti apa ya gambarannya, menurut kk so far worth it tidak utk ambil supin 6 hri belajar ini di h-20 ini, lalu bahas soal asli tahun lalu & banyak soal (drilling/TOBK) yg mirip pola snbt g ka
@BisnisOnline_ Halo guys.. ada yang lagi nyari" kerjaan sampingan buat get income insya Allah real? modal sekali cuma diawal aja yg cocok bgt buat pelajar, mahasiswa, irt ✨⚡kalo join ada fasilitas grup belasan & bimbingan dr leader 100% asli, more info pc aku ya guysss... 😉😼
@convomf Halo guys.. ada yang lagi nyari" kerjaan sampingan buat get income insya Allah real? modal sekali cuma diawal aja yg cocok bgt buat pelajar, mahasiswa, irt ✨⚡kalo join ada fasilitas grup belasan & bimbingan dr leader 100% asli, more info pc aku ya guysss... 😉😼🌟🚀🤜🤛‼️
@Hanciikoo Halo guys.. ada yang lagi nyari" kerjaan sampingan buat get income insya Allah real? modal sekali cuma diawal 15k aja yg cocok bgt buat pelajar, mahasiswa, irt ✨⚡kalo join ada fasilitas grup belasan & bimbingan dr leader 100% asli, more info pc aku ya guysss... 😉😼🌟🚀🤜🤛‼���
@convomf Halo kak.. ada yang lagi nyari" kerjaan sampingan buat get income insya Allah real? modal sekali cuma diawal 15k aja yg cocok bgt buat pelajar, mahasiswa, irt ✨⚡kalo join ada fasilitas grup belasan & bimbingan dr leader 100% asli, more info pc aku ya guysss... 😉😼🌟🚀🤜🤛‼️
@echachaa__ ada yang lagi nyari" kerjaan sampingan buat get income insya Allah real? modal sekali cuma diawal 15k aja yg cocok bgt buat pelajar, mahasiswa, irt ✨⚡kalo join ada fasilitas grup belasan & bimbingan dr leader 100% asli, more info pc aku ya guysss... 😉😼🌟🚀🤜🤛‼️