260713 haechan bbl update!
"hai"
"aku memutuskan untuk makanan pertamaku hari ini adalah yeopddeok dan tentu saja minum kopken!
“Kalian suka yang varian apa?” coba spill dong~
"sekalian semangatin aku ya biar makannya enak hihihi~"
kangen banget anjir????? dulu seseru inii jirrrr… gue ampe pause2 pas nonton buat ketawa doang gara2 grup lawak ini😭😭😭 bahagia terus yaa guyss🫶 kalian deserve semua hal2 baik di dunia ini🫶🫶🫶
mark lee life update 🥹🤍
dia beneran hidup senyamannya dia... pergi keluar tanpa ada fans yg tau, main di tengah ramainya orang, beneran hidup santai menikmati hasil kerja kerasnya selama ini 🫶 please happy terus mark lee!!!!!!
@infodrakor_id Kita semua sone dari dulu mikirnya Sooyoung yang bakal nikah duluan
Apalagi udah lama pacaran dan mereka sweet bgttt
Putus coy???? Ini gmn move on nya 14 tahun?? SANA JOIN TRANSIT LOVE