Makanya, membuat Jabodetabek jadi satu provinsi bersama tuh udah mendesak.
Kita cuma bisa iri liat Jakarta yang ngebut bangun itu dan ini selama 10 tahun terakhir, sementara jalanan di Bodetabek aja butut dan semrawut.
Padahal 30 juta warga Bodetabek yang "menopang" Jakarta juga punya hak hidup di kota yang layak.
Jangan apa-apa "kita ga punya duit, kita ga punya duit".
Pemda kok males-malesan.
Luhut Binsar Panjaitan harus tanggung jawab ke semua penumpang KCI, soalnya gara2 dia maksa KAI beli kereta INKA yang jelek ini.
Ini jatuhnya wanprestasi kebijakan yang merugikan kelas pekerja urban jabodetabek.
Lihat ini, apa ndak rusak birokrasi pemerintahan?
Kita memilih @Prabowo di Pilpres sebagai Presiden, sebagai pucuk pimpinan pemerintahan, bukan Teddy. Tapi setelah jadi Presiden, malah semua urusan pemerintah di bawah kendali Teddy.
Makanya kacau balau pemerintahan ini
"Arsenal Granpa" they said
Sampe ditroll akun global
Tapi, sy malah salut sama Coach Justin, sampai di usianya sekarang, dia masih menggebu2 mendukung klub yg dia cintai
Biasanya di lingkungan pertemanan kami, makin dewasa justru hasrat untuk mendukung tim mulai luntur, bukan sudah tidak cinta
Melainkan lebih slow, tidak mudah marah kalau banter, malah sering "yo pancen elek jon" hahaha
keinget dulu cerita di twitter. Si TS non muslim, sengaja naro daging babi di kulkas kos tapi ga ngasih tanda. gak lama daging babinya hilang. si TS nanyain penghuni kos satu2 sambil bilang kalau itu daging babi. yang maling malah marah2 ketika tau itu daging babi kocakkk🤣
Hari patah hati United Fans di seluruh dunia💔
City dan United sama-sama ngumpulin 86 poin di papan klasemen. Bedanya, City unggul selisih gol sampai delapan angka jelang laga terakhir musim itu.
Di pekan penutup tersebut, United sukses mengalahkan Sunderland 0-1. Bayangin, gelar juara udah ada di depan mata dan United pede bakal angkat trofi liga ke-20 mereka di Stadium of Light karena City, masih tertinggal 2-1 dari QPR yang bahkan cuma main dengan 10 pemain di masa injury time.
Saat harapan juara City mulai kelihatan buyar, Edin Dzeko tiba-tiba muncul jadi penyelamat lewat gol di menit ke-92. Gol itu bikin skor imbang dan bikin fans United yang ada di Wearside jadi harap-harap cemas.
Lalu datanglah momen yang sampai sekarang masih susah dilupain sama gue, mungkin juga United Fans lain. Di detik-detik akhir injury time, tepatnya menit 94, Sergio Aguero tiba-tiba lari dari belakang, ngelewatin bek QPR, lalu melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung kiper lawan.
“AGUEROOOOOOOOO”.
Satu ucapan dari komentator kala itu yang membuat gue ngelepas handphone dan matiin TV. Gol itu langsung memastikan City juara liga untuk pertama kalinya dalam 44 tahun. United? Diam seribu bahasa dan tak kuasa menahan kesedihan.
Btw kunjungan dia ke Roma "ditolak" karena gak ada petinggi negara yang mau nyambutnya karena kunjungannya terlalu dibuat2.
Dan bukannya balik ke Indo, belio malah nambah destinasi kunjungan nya ke Austria dan Hungaria.
Ibarat anak2, makin dilarang makin dia kerjakan. Makin dikritik tentang kunjungan luar negerinya, makin berlama2 dia di luar negeri 🙄
fun fact, kalau sebuah perusahaan tidak punya Perjanjian Kerja Bersama (PKB), maka yang berlaku adalah Peraturan Perusahaan (PP)
nah, biasanya PP itu :
> isinya cenderung menguntungkan perusahaan
> perusahaan bisa ubah isi PP secara sepihak saat diperpanjang
> ga perlu persetujuan pekerja
Nah, kalo PKB :
> isinya hasil kompromi antara tuntutan serikat pekerja dan perusahaan
> perusahaan dilarang ganti PKB dengan PP selama ada serikat pekerja
> kedudukan PKB lebih tinggi dibanding PP secara hukum
Nah. Makanya demo kemaren itu nunjukkin kalo pegawai indomaret lebih solid dibandingkan pekerja kantoran biasa wkwk
Hati2 lho prof,
Teddy itu sangat berkuasa lho. Kawan sy setingkat Menteri direshuffle gara2x sy kritik Teddy yg duduk di samping Presiden saat jamuan makan Kaisar Jepang.
Walau kawan sy yg baik itu membantah karena itu dipecat, tapi informan saya kan banyak di istana. 😂