🏆 Pemenang Popularitas Solo Wanita di K-World Dream Awards setiap tahun:
2022: IU
2024: Jeon Yujin
2025: Jang Wonyoung
2026: #CARMEN
CARMEN secara resmi mencetak sejarah sebagai Artis Asia Tenggara PERTAMA dan Artis Generasi ke-5 PERTAMA yang memenangkan kategori ini!
kalau emang diperuntukkan KHUSUS untuk tamu VVIP, buat apa dior buka fan-zone? ya artinya they also needed fans to get engagements too.
mobbing mingyu sampai segitunya omg mending undang mingyu ke rumah kalian ga si? Duit nya kan banyak sampe bisa belanja millyaran
"What exactly did the invitees do that was beyond basic manners and standards?"
DID YOU REALLY JUST ASK THIS STUPID QUESTION, DAVE??? All that wealth and status and you still can't afford the most basic understanding of manners and boundaries??? GOD, we're doomed 😭😭😭
ah bct kamu. aku ada video full hampir 4 menitan videoin kalian kalian ini yang ngurubunin ngikutin setiap gerak gerik Mingyu. Sampe disorakin carat tuh hp lebih tinggi dari tiang kemerdekaan 🤏🏻
Ternyata beneran ada yang ngambek pas konten kany sama dino ini tayang tidak lain tidak bukan SCOUPS😭😭
🐶 : kamu tau gak apa yang lucu? Abis ini keluar, pas ulang tahunnya scoups semua pada ngicapin di grup trs scoups blg “gapapa dino kamu ga ngucapin jg gapapa”
😭😭😭😭😭😭
🦦 "Kalo ini ditayangin, member secara sadar gak sadar bakal kepengaruh. Abang-abang, tahu ini acara variety show doang, kan? Kalian seharusnya gak ngambek soal ini"
Bahkan Dino sudah memperkirakan semuanya 😭😭😭
No but imagine saying the full names of THIRTEEN PEOPLE from oldest to youngest—but then ALSO doing it backwards from youngest to oldest??
Carats have THE utmost difficulty level when it comes to fanchants!!
Loker di indo itu sebenernya banyak, tapi
1. Intern
2. Intern 3 tahun pengalaman
3. Fresh graduate 3 tahun pengalaman
4. Outsourcing
5. Gaji di bawah UMK
6. Benefit: BPJS dan air galon
7. Sabtu masuk setengah hari
8. Top 3 uni only
9. Kontrak dengan 3 bulan probation
hal kecil kyk ngabarin lututnya udah ga sakit itu jujur value nya besar bgt buat gue.. bukan cuma seneng krn lututnya pulih, tapi krn seungcheol anggep carat penting dan layak tau segala hal baik dlm hidupnya. feels like we’ve grown and healed together 🫶🏻
cheol disini egonya kepancing banget gara gara vernon bilang jadi lebih seru karena lawannya kwan bukan cheol (jadi ga bisa diprediksi pemenangnya) 😭 karena kita tau sendiri kalo lawannya cheol udah pasti cheol yang menang 😭 (sekuat itu menurut vernon)