Macam-macam aku:
Di WA, pegawai kantor yg santun nan teladan.
Di Instagram, postingan penuh hedonisme.
Di Twitter, ocehan yg nggak jelas antara dunia real & reel. Bar bar pulak..
kritiknya valid sih, tapi kyknya op forget they lost their lead guitarist and vocalist 🥲and the current guitarist had a hard time to even pick up singing and playing guitar 🫠 masnya survival mode, belom explore mode. dengerin aja album 30. mendung bgt isi kepalanya, belum bebas
proud of you dowoon! 🥹💙
udah selesai namatin 5 eps take a hike dan apresiasi buat dowoon karna selama acara ngga ngambek mentok diem doang dan sentrap sentrup sesekali sambat. coba kalo variety sama abangnya pasti udah minta pulang terus & mutung wkwkk
Dowoon VOGUE
Q: Which member accept your pranks well?
🐶 all the hyungs
Q: if u had to pick one?
🐶 Wonpil hyung
🐶 when I cross the line with sungjin hyung, he sometimes went "Hey... that's.. (overboard)"
🐶 when that happen, i just immediately apologize
😂😂😂😂
Jang Dong Yoon mau nikah guys 🫶🏻
Jang Dong Yoon dikabarkan akan menikah Oktober nanti sama aktris Kim Seung Yoon yang 5 tahun lebih muda darinya.
Mereka udah lama pacaran diam diam dan kabarnya ketemu pas kerja bareng, Dongyoon jadi sutradara sementara Seungyoon jadi aktrisnya.
Rencananya wedding merek akan digelar secara private, cuma dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Kim Seungyoon sendiri pernah main di The Tale of Nokdu bareng Dongyoon, plus jadi pemeran utama di film yang disutradarai calon suaminya
DONG-YOON BENERAN DAPET LOVE OF HIS LIFE DI USIA 30-AN PLSSS 😭💍
Kemarin habis wisuda, sekarang mau nikah.
https://t.co/u0cVpLuJNK
wkwkwk menurut saju nya misal wonpil sama sungjin suka sama orang yg sama, yg bakal menang wonpil soalnya dia ngejar,
sungjin kalah cepet soalnya dia kalau di depan orang yg dia suka cenderung awkward dan malu2 jd lebih pasif 😭
Dia kan emang pinter ya akademiknya, ta.. tapi pas disini keliatan banget beneran pinternya 😭😭😭. Soalnya dia bisa ngejelasin sesuatu runut, jelas, tapi sederhana pake praktek & ada gesturenya 👍😭
gw nemu fan-edit egian dan seungrene jd cast tetangga masa gitu, kocak bgt. brian as bastian cocok sama2 buaya, gombal melulu. sungjin as mas adi juga cocok, pria humoris. pura2 cool aslinya takut tuh sm istri 🤣 (cr: tiktok bbirongbam)
Penjaga gawang asal Palestina, Saleem al-Ashqar (32), ditembak mati oleh pasukan Israel di Khan Younis, Jalur Gaza bagian selatan, pada Senin (29/6/2026).
Padahal, kiper klub Khadamat Khan Younis itu baru saja menikah lima bulan lalu. Ia meninggalkan seorang istri yang tengah mengandung anak pertama mereka.
Sumber: https://t.co/DNuJKOTm3z