@wattpadmenfess_ do you remember the first cup of coffee by calamummeum
nyala rahasia by ndaquilla
aksara lingga by Adeli1508
anandara by Ethelionni
ain’t cinderella in glass by briselette
diary renata by misstie15
aku ada tips.
ini aku pake untuk WA kantorku. works buat WA biasa / Bisnis.
pertama, kalo masih bisa aju banding, di banding aja dan ditunggu 1x24 jam pasti balik. abis itu login lagi pake JARINGAN INTERNET YG BERBEDA DARI TERAKHIR PAS KENA PRATINJAU.
dan kalo balik akunnya usahakan 1 bulan jangan login / scan ke web atau apk di laptop/pc. karena rentan kena lagi.
dan kalo udh balik akunnya diusahakan jgn spam chat. wajib save kontak dulu kalo mau chat orang pertama kali. karena biar ngga dikira spam sama meta.
Kalo mau ngga kena lagi. Kamu harus pake centang biru WA. Walaupun berbayar, kalo pake cenblue WA dia gabakal kena pratinjau 😃
Temen-temen, aku udh lama gk baca novel. Tolong saranin dong /wp/ romance yg menurut kalian bagus bgt dan seru. School life, office, dll gpp. Klo bisa yg pakai sudut pandang orang ke-3 yaaa.
Makasih!
yijae: are there some things that never get better? the good memories fade away... so why do the bad memories stay so vivid?
subin: isn't that why you should hold on even tighter to the good memories? that's why i came back.
???? #dreamtoyou#dreamtoyouep3
🐨 FYI guys, jimin caught a little bit of cold today
👥 *coo*
🐰 yessz
🐰 awwww~ jimin, are you okay? (turns to 🐥)
🐥 👍
not jungkook joining army to coo at jimin 😭 that’s his baby 🥺
you did so well namjoon
you did so well seokjin
you did so well yoongi
you did so well hobi
you did so well jimin
you did so well taehyung
you did so well jungkook
you did so well bangtan ♡
🗣 Since jungkook is the maknae, who is your favorite hyung?
🐰: imo, i think is jimin hyung.. when we were trainees hobi hyung took care of me
🐰: after debuting, I talked with jimin hyung more
🐰: I play hard to get but jimin hyung treats me really well