Ya emg udh seharusnya kan? Mereka udah 6th debut dan selalu di lempar buat konser dan fanmeet juga. Emg udh seharusnya duit trejo ya di pake buat kek ginian. Di pake buat promosiin trejo. Ya kali udh jual album million sales,konser terus-terusan duitnya kagak di pake buat trejo?
lu kalau mau ngestan idol yg lempeng2 aja jangan ngestan jihoon lah jihoon temennya dimana mana masa gara2 lu dia kudu dekem gak boleh bergaul, alay bener
[HELP RT] Calling for all Treasure Makers ๐
butuh temen-temen teume yang bersedia ikutan family 100 next week! mainnya di mall daerah kerawang dan butuh banyakk supporters yang paling hebohhh meriaah
plss bantu share yaa warga teuland yang berbahagia. langsung dm @skylaftt
YG kerja tuh kaya gini!๐ญ iri banget gua bgsttt, cape-cape teume memerangi hatters treasure yang emang udah parah banget dari rumor palsu sampe hinaan ngetag YG sana sini tapi selalu berujung kecewa dan sia-sia SHIBALLLLL. Dari stock sabar banyak sampe tiris anj
@ygent_official
"TREASURE dianggap belum pernah diberi panggung yang sepadan dengan potensi mereka.
Bukan karena mereka tak bersinar.Tapi karena lampunya sering dimatikan terlalu cepat".
SAYY IT LOUDER!!!